Selasa, 17 Januari 2017

Agen Poker - Kecewa dengan peforma Navas, Real Madrid kembali buru De Gea


Agen Poker - Real Madrid Telegraph, Senin (2017/01/16) The mengincar Manchester United kiper David de Gea kemudian, De Gea untuk menggantikan Katie Taylor Navas di bawah mistar gawang.

 agen poker
Agen Poker - Kecewa dengan peforma Navas, Real Madrid kembali buru De Gea

Agen Domino - Zinedine Zidane telah hampir menjadi tandan tangan De Gea pada musim panas 2015, namun, bermain bergerak ke kekosongan ke Madrid, Manchester United, terlalu terlambat untuk membuat dokumen ke depan. yang menutup jendela transfer

Real Madrid akan dilaporkan lagi selama negosiasi dengan Manchester United untuk meminta kiper tim nasional Spanyol pada awal musim depan, El Real butuh kiper seperti De Gea untuk lulus dinding. dalam pertahanan


Agen Poker Online - Selain itu, kinerja sebagai seorang penjaga gawang Craig Taylor Navas mulai menurun. Hal ini terlihat ketika Real Madrid bertemu Sevilla di pertandingan minggu 18 La Liga, Minggu (2017/01/15).

Kiper tim nasional Kosta Rika telah disalahkan untuk kalah 1-2 Madrid dari Sevilla. Media Spanyol, K. Taylor Navas diposisikan tidak benar pada rilis Stevan Jovetic tembakan yang menyebabkan gol di menit 90 + 2.

Demi akan De Gea kesepakatan Los Blancos telah menyisihkan 43 juta pound ($ 692.000.000.000) senilai penjualan dengan bermain 26 tahun dengan Manchester United.

Meski begitu, Real Madrid diyakini sulit untuk mendapatkan tanda tangan dari pemain. Manchester United akan harus bekerja keras agar tidak kehilangan salah satu aset terbaik.

Agen Domino Online - Tapi David de Gea bukan satu-satunya gol bagi kiper Real Madrid. Jika gagal, manajemen Los Blancos akan fokus pada kiper Chelsea Thibaut Courtois.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes