Rabu, 25 Januari 2017

Agen Domino - Tiru selebrasi Dybala, guru asal Indonesia jadi viral di sosial media


Agen Poker - Husnul Khotimah Sekolah Dasar (SDN) di Jawa Tengah tiba-tiba virus pada media sosial setelah penembakan tanggapannya oleh striker Juventus Paulo Dybala.

 agen domino
Agen Domino - Tiru selebrasi Dybala, guru asal Indonesia jadi viral di sosial media

Agen Domino - Dalam foto yang diunggah ke Instagram rekening berpose nya dengan bentuk yang kompak Husnul Khotimah nya perayaan Umum Dybala (dybalamask) The.

Foto itu langsung tertarik dengan foto Husnul Khotimah Dybala juga bangun seperti 86.776 kali dan berkomentar di 2085, naik 4 juta pengikut bomber Argentina.

Baca Juga: Liputan Update Terbaru , Peluang Bisnis Baca Berita

"Gambar-gambar ini dari Indonesia. Berkat "kata Dybala

Agen Poker Online - Husnul Khotimah dikenal sebagai pendukung Juventus. Wanita yang mengajar di SDN kretek 04, Paguyangan Jawa Tengah juga berharap untuk terbang ke Turin untuk mengunjungi Stadion Juventus, dan bertemu idolanya.

"Pagi ini aku terbangun dari mimpi yang bisa menjadi kenyataan, tidak tahu apa yang mereka tidak melihat stadion J megah dan bertemu orang-orang hebat yang menjadi bagian dari Juventus, terutama orang-orang Paulo Dybala. bermain idola saya, "kata Husnul Khotimah.

"Itu baik-baik saja yang pertama tiba Dybala mengejar dia. Kita berdoa atas Juventus di Indonesia," Harapan Sekolah Dasar kelas tiga guru.

Paulo Dybala juga membuat sebuah kontes untuk pendukung untuk meniru tindakan Husnul Khotimah Dybala janji jika sudah dikumpulkan 2.000 gambar dengan dybalamask menyebabkan dia untuk menjelaskan arti dari perayaan gaya.

Agen Domino Online - "Unggah gambar berpose seperti ini dan menulis #dybalamask: Ketika saya menerima gambar pada tahun 2000 dan kemudian saya akan menjelaskan apa arti dari posisi pada halaman Facebook yang" Dybala kata.

Paulo Dybala bergabung dengan Juventus pada tahun 2015. Sejak itu, pesepakbola 23 tahun mencetak 30 gol dalam 65 penampilan untuk Bianconeri.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes