Rabu, 03 Agustus 2016

Dengan Rating Yang Naik, 'W' Lee Jong Suk Membocorkan Adegan Yang Seru Di Film Tersebut

Agen Poker

Agen Domino - Drama "W" akhirnya mengalahkan rating "yang tidak terkendali Fond" melewati episode 3 dan 4 Mr. Drama, aktor Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo juga menjanjikan untuk menjadi sebuah cerita yang menarik dan menahan diri dari episode ke episode.

Agen Poker - Episode ketiga dari "W" dinilai sangat menarik karena menggabungkan unsur aksi dan film thriller. Namun ternyata, kisah "W" akan lebih menarik ketika ia memasuki 8.

Agen BandarQ - "Volume 3 terlalu besar, tapi script untuk episode 7 dan 8 adalah yang terbaik," perwakilan dari film tersebut. "Anda pasti harus melihat ini. Akan ada hal yang lebih menarik dari cerita dimulai di episode 8"

Poker Online - Film ini dijadwalkan akan bekerja pada sebanyak 16 episode itu seluruh skenario yang belum selesai. Saat ini, tim produksi saja menyelesaikan naskah sampai hanya mengatur 11.

Bandar Poker - Namun, para pemain akan syuting episode itu 11 sebelumnya telah selesai dan setengah sebelum film itu ditayangkan. "Sebuah naskah episode 12 dalam proses penulisan. Saya terkejut ketika saya membaca script. Mereka sangat menarik dan luar biasa," pungkasnya.

Domino Online - Sementara itu, "W" akan memasuki episode 5 pada Rabu 3 Agustus untuk. Sebelumnya, bertindak Han dikritik terlalu kaku dalam drama itu ditayangkan di MBC.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes