Jumat, 12 Agustus 2016

Agen Poker - Wenger: Arsenal Masiih Bisa Saingin Mu Di Atas Lapangan


Agen Poker - Arsene Wenger mengakui keuangan Arsenal di sebelah kiri Manchester United. Tapi di lapangan, Wenger yakin timnya bisa bersaing.
Agen Poker - Wenger: Arsenal Masiih Bisa Saingin Mu Di Atas Lapangan

Agen Domino - Pergerakan Arsenal dan Manchester United yang berbeda di bursa transfer musim panas sejauh ini. Tidak terlalu aktif memiliki banyak untuk dibelanjakan pada perekrutan. Reapers mulai dengan era Mourinho dengan batang.

Arsenal dibuat hanya satu pembelian di Granit Xhaka, ditambah dengan jumlah merekrut lebih kecil dan Rob Holding. Sementara memimpin empat pemain Manchester United dalam profil tinggi, mereka Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan Eric Bailly, dan Paul Pogba.

Agen BandarQ - Secara keseluruhan, 35800000 pon skuad Arsenal baru? Sejauh ini, 145 juta pound mengalir keluar dari kas mereka.

MU pembelian besar dibuat, mereka semakin di garis depan membela perburuan gelar. Sementara Arsenal akan sulit untuk bersaing dengan Manchester United, serta rival lain seperti Manchester City, Chelsea dan Liverpool telah memperkuat mereka sendiri. secara signifikan

Poker Online - Wenger tetap yakin bahwa timnya kini mampu bersaing secara kompetitif dengan stadion Manchester United disebut kejuaraan Kans sangat terbuka untuk Arsenal.

"Manchester United adalah klub terkaya di dunia, bersama dengan Real Madrid dan tidak banyak tim bisa bersaing dengan mereka secara finansial. Tapi uang tidak membuat perbedaan, "kata Wenger dikutip Soccerway.

Bandar Poker - "Kami bisa bersaing dengan mereka di lapangan. Sepakbola tidak harus bersaing secara finansial, meskipun meningkat ke arah itu. Tapi kebanyakan tidak mencerminkan kekuatan keuangannya. ".

"Kami setuju dengan Leicester musim lalu. Tetapi dalam jangka panjang, uang memang bisa membuat perbedaan. Kami hanya mencoba untuk bersaing pada tingkat aset yang kami miliki, "lanjutnya.

"Kami pikir kami bisa bersaing dengan. Pada akhirnya, kualitas lapangan akan menjadi hal yang paling penting. Kami tidak bersaing dengan pemain lokal, terutama di pasar transfer. ".

Domino Online - "Kami selesai kedua di musim lalu liga dan ingin menyelesaikan satu tempat yang lebih baik musim ini. Itulah yang kami ingin fokus pada, "kata Presiden Prancis.

Arsenal akan memulai musim dengan pertandingan yang sulit melawan Liverpool di Emirates Stadium, Minggu (2016/08/14) malam WIB.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes