Senin, 08 Agustus 2016

Pogba Harus Bekerja Keras Buat Mau Jadi starter

Agen Domino

Agen Poker - Diimpor dengan harga tinggi tidak berarti bahwa Paulus Pogba ini mudah untuk mendapatkan posisi tim inti Manchester United. Pogba masih harus bekerja keras.

Agen Domino - Diperkirakan Manchester United, Jose Mourinho, perjanjian yang berkaitan dengan pemilik Pogba Juventus untuk pemain asal Prancis mungkin menjalani tes medis pekan ini di AON Training Complex.

Poker Online - Hal ini dilakukan dalam serangkaian langkah Pogba Old Trafford setelah berspekulasi selama berminggu-minggu tentang bagaimana dia akan kembali berseragam "Reds" atau tidak.

Dikenal MU akhirnya setuju untuk membayar 95 juta pound untuk 20 juta pounds ditambah Juve sebagai biaya untuk agen Mino Raiola juga membuat pemain paling mahal di dunia.

Bandar Poker - Namun itu tidak secara otomatis memberinya tempat di skuad Manchester United sejak Mourinho bersikeras bahwa setiap orang harus bekerja keras untuk mendapatkannya.

"Saya pikir, akhirnya (Pogba Transfer juga penuh)," kata Mourinho seperti dilansir Soccernet.

Poker Online - "Pemain Mengejutkan baik karena ia bisa bermain untuk kami. Akhirnya, kita memilikinya dan ia memiliki tim juara," lanjutnya setelah pertandingan, Manchester United 2-1 untuk memenangkan Community Shield di Leicester tadi malam.

"Dia telah bekerja keras untuk masuk ke dalam tim," pungkasnya.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes