Minggu, 21 Agustus 2016

BandarQ Online - Chen Long Meraih Emas Setelah Kalahkan Lee Chong Wei


Agen Poker - Pria single bulu tangkis medali emas sebagai Chen Long. Kemenangan China atas juara bertahan setelah mengalahkan Lee Chong Wei di final.

Di Riocentro pertandingan final - Pavilion 4, Sabtu (20/8) malam, Chen memenangkan pertandingan berturut-turut dengan skor 21-18 sebagai Chong Wei 21-18.
BandarQ Online - Chen Long Meraih Emas Setelah Kalahkan Lee Chong Wei

Agen Domino - Di game kedua, Chen memiliki empat match point pada 20-16, namun Chong Wei kemudian meraih tempat kedua untuk memperluas napas sekaligus mendekati Chen. Pada akhirnya, Chong Wei Chen memberi kemenangan kepada lebar.

Ini adalah pertama medali emas Olimpiade untuk Chen. Empat tahun lalu di Olimpiade London pada 2012, Chen memenangkan medali perunggu.

Agen BandarQ - Sementara itu, kekalahan Chong Wei membuatnya untuk dimakamkan di mimpi memenangkan medali emas Olimpiade untuk pertama kalinya. Pada sebelumnya dua Olimpiade, Beijing 2008 dan London 2012, pebulutangkis Malaysia juga meraih medali perak.

Medali Perunggu, Viktor Axelsen berhasil keluar sebagai pemenang Wakil Dane meraih perunggu setelah mengalahkan Lin Dan (China) dalam pertempuran tiga game 15-21, 21-10, 21-17.


Domino Online - Jadi China meraih dua medali emas di lima kontestan di bulu tangkis. medali emas lain yang disajikan oleh Fu Haifeng / Zhang Nan pasangan.

Poker Online - Tiga medali emas di tiga tokoh lainnya yang telah memenangkan tiga negara yang berbeda. Setelah Indonesia meraih emas lebih Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir di ganda campuran Misaki Matsutomo / Ayaka Takahashi (Jepang) memenangkan ganda putri medali emas dan Carolina Marin (Spanyol) memenangkan tunggal putri final.

juara bulutangkis Olimpiade pada tahun 2016.

bujangan
Emas: Chen Long (China).
Silver: Lee Chong Wei (Malaysia).
Perunggu: Viktor Axelsen (Denmark).

laki-laki
Emas: Fu Haifeng / Zhang Nan (China).
Uang: Goh V Shen / Tan Wee Divisi (Malaysia).
Perunggu: Chris Langridge / Marcus Ellis. (United Kingdom)

tunggal putri
Emas: Carolina Marin (Spanyol).
Uang: P.V. Sindhu (India).
Perunggu: Nozomi Okuhara (Jepang).

Sepasang wanita
Emas Misaki Matsutomo / Ayaka Takahashi (Jepang).
Uang: Christinna Pedersen / Kamilla Rytter Juhl (Denmark).
Perunggu: Jung Kyung Eun / Shin Seung Chan (Korea).

dobel
Emas: Ahmad Tontowi / Liliyana Natsir (Indonesia).
Silver: Senin Peng Soon / Goh Liu Ying (Malaysia).
Perunggu: Zhang Nan / Zhao Yunlei (China).

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes