Selasa, 02 Agustus 2016

Inilah Bocah 5 Tahun Yang Selamtkan Ibunya Yang Hampir Tenggelam

Agen Domino Online


Agen Poker - Beberapa penyakit membuat orang mengalami kejang dan bahkan pingsan tiba-tiba. Misalnya, tumor otak, epilepsi, meningitis, dan penyakit lainnya. Apapun penyebabnya, pingsan tiba-tiba dapat mengancam kehidupan.

Seperti cerita yang dikutip news.com.au, Kamis (24/03/2016), ini. Seorang ibu bernama Tracy Anderwald tiba-tiba pingsan di kolam renang pada hari terakhir liburan Anda di satu tempat di kota Portland, Oregon, Amerika Serikat.

Agen Domino - Saat itu, ia sedang berenang bersama dengan Allison, gadis berusia lima tahun. Untungnya, ia menyadari ada sesuatu yang salah dan segera bertindak.

Sebuah kamera pengintai mencatat tindakan heroik dari plunge pool Allison kecil, dan menyeretnya ke dalam dangkal kepala ibunya mencuat keluar dari air.

Agen BandarQ - Kemudian dia berlari untuk bantuan. Sulit dipercaya bagaimana ia dapat mengangkat berat badan mungkin sekitar 3 kali berat tubuhnya.

ibu dibawa ke rumah sakit Corpus Christi. Dokter masih tidak tahu mengapa Tracy tiba-tiba kehilangan kesadaran.

Poker Online - Menurut rumah sakit, jika Tracy di air 1 menit lagi, dia mungkin tidak akan selamat. Untungnya, anaknya bertindak cepat dan tepat.

Domino Online - Tracy diizinkan meninggalkan rumah sakit pada hari Selasa dan pulih. Dia bilang dia berutang hidup saya untuk pahlawan kecilku. Ia mengatakan, "Dia menyelamatkan hidup saya."

setelah aksi pahlawan untuk menyelamatkan ibunya Allison hampir tenggelam di kolam renang.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes