Senin, 22 Agustus 2016

Agen Poker - Cal Crutchlow Yang Bisa Naik Podium Utama Karena Perjudian Ban


Agen Poker - Cal Crutchlow memenangi balapan basah di Republik Ceko. Perjudian bahwa ia dan timnya telah memilih ban berbuah manis.

Agen Domino - Hujan menuangkan Brno sirkuit, Minggu (21/08/2016) malam, sebelum kelas MotoGP mulai JAMA Semua ini membuat pelacakan 5,403 km dalam kondisi sangat basah dan mengekspos pengemudi untuk memilih kesulitan dalam menentukan ban. akan digunakan
Agen Poker - Cal Crutchlow Yang Bisa Naik Podium Utama Karena Perjudian Ban

Agen BandarQ - Banyak pengendara yang akhirnya memilih ban lembut pada ban basah untuk bagian depan dan belakang, tapi Crutchlow memutuskan untuk mobil agak berat, ban keras di bagian depan dan belakang. Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo untuk membandingkan memilih untuk menggunakan ban keras saja. Tapi untuk kembali, sementara Mark Martin, menggunakan ban lunak, karena telah meramalkan bahwa perlombaan bendera umbul.

Domino Online - Crutchlow sulit ban pilihan yang sulit di awal. Memulai balapan dari posisi ke-10, ia dilemparkan ke atas 15, tapi setelah setengah balapan adalah melalui pembalap 30 tahun untuk mendapatkan ritme dan mulai merayap Crutchlow menjadi pembalap pertama yang. mengebor dua menit delapan detik dalam lomba dua detik lebih cepat dari pasangan Ducati awalnya terlihat sangat khas.

Crutchlow adalah kecepatan tak terbendung Dia melanjutkan dengan Mark Martin, Hector Barbera dan kemudian Scott Redding dan Andrea Iannone untuk merebut memimpin. Setelah berada dalam memimpin, ia langsung menciptakan kesenjangan yang besar dan akhirnya selesai tujuh detik di depan Rossi.


Poker Online - "Saya melakukan judi. Kami melakukan yang terbaik yang bisa kita lakukan hari ini. Saya senang atas nama tim saya. Aku menarik sepeda kemarin dan mereka (tim) tidak keluar dari tempat parkir sampai tengah malam. Jadi ini adalah hal terbaik yang bisa saya lakukan untuk mereka menjawab "kata Crutchlow setelah pertandingan.

"Sejauh yang saya tahu, banyak orang tidak melakukannya. (Dua karet keras), mereka semua pengecut. Aku tidak tahu mengapa Anda berjalan pada ban keras. Tapi jangan menggunakan ban yang sama di lain, "katanya dikutip dari situs resmi MotoGP.

BandarQ Online - Ini menjadi kemenangan pertama mereka di MotoGP kelas Crutchlow hadiah besar lain ia telah menerima beberapa hari sebelumnya setelah kelahiran anak pertamanya.

"Emosi terbesar yang pernah saya rasakan beberapa minggu yang lalu ketika Willow -. Saya diberitahu itu adalah hari terbaik dalam karir balap saya".

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes