Jumat, 29 Juli 2016

Polwan Nyusui Bayi Yang Di Buang Mendapatkan Pujian Netizen

Agen Poker Online

Agen Poker - Sebuah pujian polisi banyak orang karena membesarkan anak-anak terlantar di pedesaan Kolombia dan tanda-tanda hipotermia. Bayi mungil ditemukan oleh Edinora Santa Marta Jimenez saat ia memetik jeruk di kebun.

Agen Domino - Edinora mengatakan berita Radio Caracol dari BuzzFeed dikutip Niticias, Selasa (2016/01/19), ketika ia mendengar teriakan minta tolong, dia awalnya pikir itu kucing. Kemudian ia menyadari bahwa itu ternyata suara bayi dihapus.

Agen BandarQ - Dia juga melaporkan kejadian tersebut ke polisi setempat. Dibantu oleh polisi, mereka menemukan bayi yang baru lahir kecil dengan tali pusar masih menempel. Bayi itu diserahkan kepada seorang perwira polisi Luisa Fernanda Urrea langsung miskin bayi menyusui.

Poker Online - "Saya hanya harus menjadi seorang ibu, saya tahu pasti apakah haus bayi. Tanpa berpikir, aku ASI bayi sangat indah."

Bandar Poker - Bayi itu kemudian dibawa ke sebuah rumah sakit lokal di mana ia dirawat karena luka dan hiportemia. Untungnya, tidak lama setelah itu, bayi yang sehat lagi. Sementara polisi menangani kasus klaim ittu masih mencari ibu dari anak bisa menjadi serius tuduhan.

Apa yang telah dicapai oleh langsung Urrea menuai simpati publik. Banyak yang memuji tindakan Urrea.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes