Kamis, 07 Juli 2016

Istri Di Bacok Setelah Lebaran

Domino Online

Agen Domino - Di Kampung Desa Gubug Sukawijaya, Tambelang jalan, Bekasi, Sami (31) ibu rumah tangga harus dibawa ke rumah sakit. Setelah ditikam suaminya, JL (32). Garanya, kata-kata korban tersinggung penjahat.

BandarQ Online - Kapolres Humas Bekasi, AKP Endang Longla memberitahu, kejadian itu bermula saat kerabat kejahatan baru saja pulang berlebaran Rabu (6/7) kemarin sekitar pukul 17.00.

"Kembali ke rumah, orang bertanya di mana perilaku ibu mertuanya, istrinya," kata Endang, Kamis (7/7).

Agen Poker - Namun, Endang mengatakan, dia berkata "Jonggol" menjawab pertanyaan-pertanyaannya. Pergi ke sebuah pernyataan, para pelaku aksi marah terjadi antara setiap argumen.

"Dan dalam hukum store" kata Endang.

Poker Online - Setelah bertemu hukum, para pelaku telah puas dengan kata-kata istrinya. Akibatnya, para pelaku mengambil senjata tajam dan kepala korban dan membacokkan kembali berlumuran darah ke pisau.

"Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan, korban menerima 10 jahitan di kepalanya dan di belakang 18-pin," kata Endang.

Bandar Poker - Sekarang, mengancam akan menuntut berat hukum pidana 351 pelaku kekerasan dalam rumah tangga dan pelecehan Pasal, dengan ancaman penjara lebih dari lima tahun.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes