Selasa, 12 Juli 2016

Carlo Ancelotti Mengaku Adopsi Cara Pep Guardiolla

 agen poker


POKERVVIP - Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti mengungkapkan, FC Hollywood masih memainkan gaya yang mirip dengan apa yang seluruh musim. Carletto Hotel Guardiola hak untuk mengambil karakter, setidaknya sampai tahun depan.

Tapi ia tidak 100% yakin apa yang harus dilakukan pelacakan Guardiola. "Bayern adalah salah satu tim terbaik di dunia, saya memiliki tim pemain hebat musim depan. Guardiola telah menempatkan banyak hal yang baik, tidak perlu diubah, saya akan menggunakannya. Perbedaannya adalah, aku hanya beberapa elemen kunci dari sentuhan, "kata Ancelotti, karena rilis bermain pada Selasa (12 Juli 2016).

Agen Poker - Pada musim lalu, dengan memasang striker tunggal Lewandowski menargetkan orang, Guardiola mode putar lebih dominan. Berulang kali menggunakan palsu sembilan, oleh Thomas Mueller dan Mario Goetze sebagai striker.

Terakhir kali Real Madrid Liga Champions 2013-2014 membawa Ancelotti menggunakan 4-2-3-1 pola. posisi depan milik Benzema, tiga di belakang tiga berisi Cristiano Ronaldo, Bale dan Isco atau Mary.

Agen Domino - "Satu hal yang saya ingin menjaga apa serangan Bayern, karena saya menyukainya. Apakah Anda setelah model, saya percaya kita akan menjadi positif, sebagai mantan rekan tim, tim saya," kata Ancelotti.

Ketua Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge mengaku senang dengan rencana pelatih baru. Dia percaya menyerang tradisi FC Hollywood, akan memberikan banyak prestasi, serta hiburan bagi fans.

BandarQ Online - "Dia adalah pelatih yang secara penuh sesuai dengan saat yang tepat, saya senang untuk membawa Ancelotti Munich. Ada indikasi bahwa akan terjadi beberapa perubahan penting, tetapi mereka masih mengacu pada kejuaraan," kata Rummenigge.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes