Rabu, 06 Juli 2016

Kamboja Mengirim Pelari Marathon Wanita Pertama ke Olimpiade

Agen Poker Kamboja dapat mengirim atlet wanita dalam maraton untuk Olimpiade di Rio de Janeiro tahun ini.
Nary Ly, 42, Atlet  wanita satu satunya untuk lomba lari  42 kilometer (26,2 mil)  tersebut di atas eksekutif Vath Chamroeun dari Komite Olimpiade Nasional Kamboja.
Agen Domino "Tahun lalu, dia tidak ada catatan, di lomba lari 3 jam, untuk maraton wanita, sehingga dia memiliki teknik tinggi di Kamboja," Chamroeun tersebut di atas, menambahkan bahwa kehadiran Ly akan menjadi rencana untuk pelari Kamboja muda wanita.


agen poker


"Dia mungkin menjadi model untuk pelari maraton, sejak wanita Kamboja [marathon] pelari ar sangat melelahkan untuk mencari," katanya. "Ini adalah awal waktu itu [Kamboja] pelari feminin untuk 42 kilometer lari bisa pindah ke Olimpiade."
Bandarq Online jalan pelari dan komedian Jepang Neko Hiroshi, badan PBB menjadi subjek Kamboja naturalisasi pada tahun 2011, adalah tambahan diberikan daerah dalam tim. Hiroshi dilarang berkolaborasi dalam London Olimpiade pada tahun 2012 sebagai akibat dari Komite Olimpiade Internasional ditentukan dia tidak menghabiskan cukup waktu dalam negeri sejak mendapatkan kewarganegaraan.
"Posisinya tidak tetap setahun terakhir, agar mereka tidak mengizinkan dia pada saat itu," Chamroeun tersebut di atas. "Tapi tidak ada seorang pun di kantor Kamboja PBB mungkin mengalahkan dia."

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes