Senin, 25 Juli 2016

Moment Mengahrukan, Reaksi Bayi Yang Pertama Kali Dengar Suara Ibunya

agen poker online


Agen Domino - Annabelle Lawrance lahir tidak seperti anak-anak pada umumnya. Dia tidak bisa mendengar. Namun, setelah menggunakan alat bantu dengar, Annabelle bisa mendengar suara ibu untuk pertama kalinya.

Seperti dikutip dari Mirror.co.uk, Jumat (22/07/2016), setelah dua pasang alat bantu dengar di telinganya, bayi 3 bulan terlihat tersenyum sumringah, bisa mendengar suara di sekitar .

saat menyentuh mencatat keberhasilan sebuah keluarga yang hadir di tempat tersebut, pada Rabu, 20 Juli, 2016 lalu.

Agen Poker - Dalam rekaman terlihat anak bermata besar itu menanggapi suara ibu, Sarah Jo.

Ketika suara ibu, meminta 'dapat Anda mendengar saya? "Annabelle segera tersenyum lebar.

Sarah kemudian mencoba untuk memastikan bahwa apa yang dilihatnya itu bukan khayalan, dan lagi diundang bicara bayi.

"Sangat menyentuh. Saya sangat senang melihat bayi kecil saya dapat mendengar suara saya. Anda bisa melihat betapa bahagianya ia bisa mendengar," ia tersenyum emosi.

Agen BandarQ - Untuk memastikan benar fungsi alat bantu dengar Annabelle, audiolog atau profesional pendengaran, tepuk tangan beberapa kali.

Annabelle kemudian putar 90 derajat, untuk menemukan sumber suara itu pertama kali mendengar.

Poker Online - Ahli untuk tepuk tangan, dan bayi itu tiga bulan memutar kepalanya kembali, mencari sumber suara.

"Saya tidak bisa berhenti berbicara dengan gadis kecil saya. Apa pun yang saya lakukan, saya terus berusaha untuk berbicara dengannya," kata ibu.

Bandar Poker - Alat Annabelle yang sekarang hanya digunakan sementara. Ketika ia berusia sembilan bulan, koklea (rumah siput) atau implan koklea, ditempatkan di telinganya.

"Alat-alat yang mereka gunakan sekarang untuk membuat Annabelle bisa mendengar dengan baik. Menunjukkan saraf pendengaran di otak bekerja sempurna," kata audiolog.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes