Minggu, 03 Juli 2016

Domino Online - "Saya tidak pernah merasa hasrat seksual"


Domino Online
BandarQ Online - Beberapa orang masih merasa sulit untuk percaya bahwa tidak semua orang ingin seks dengan orang lain - tetapi gerakan aseksual Kebanggaan berkembang cepat. Michael J Dore adalah 14 ketika ia pertama kali merasakan bahwa ia tidak seperti remaja lainnya menghadiri sekolah semua-anaknya di London. Sementara banyak dari siswa lain akan membahas gadis mereka berharap untuk mencium pada akhir pekan, atau mengelompok di sekitar majalah porno, Dore merasakan apa-apa dari mekar, bunga asing dalam tubuh mereka.

Agen Poker - "Saya pikir saya mungkin kesalahan besar terlambat atau mungkin gay," katanya. kesimpulan tidak merasa benar, namun, ketika datang ke menggambarkan tidak adanya mengucapkan tarik seksual atau romantis yang Dore merasa - atau lebih tepatnya, tidak merasa. "Setiap orang memiliki orang-orang tertentu yang mereka tidak tertarik secara seksual. Bagi saya, semua orang jatuh ke dalam kategori ini "Setahun kemudian, pada 15, Dore menciptakan istilah untuk menggambarkan dirinya. 'Aseksual'.

Domino Online - Pada saat wahyu Dore di pertengahan 1990-an, tidak ada aseksual 'komunitas' sebanding dengan masyarakat LGBT berkembang. Tidak ada buku tentang aseksualitas di perpustakaan, dan hanya segelintir sedikit studi ringan menyelidik telah diterbitkan di akademisi, berbagai menjelajahi kasus cacing, tikus dan domba yang menunjukkan tidak ada daya tarik untuk kedua jenis kelamin.

Poker Online - kasus tepi ini diberi label, dalam literatur, sebagai 'pakaian'. Sementara para peneliti mulai lingkaran pada gagasan bahwa beberapa manusia pergi melalui hidup tanpa pernah mengalami daya tarik seksual, label yang lebih formal dan kurang menghina itu belum diciptakan.

"Saya menciptakan istilah untuk diri sendiri secara mandiri - atau setidaknya orang lain lakukan atas nama saya," kata Dore, sekarang 33, yang bekerja sebagai ahli matematika di London. "Sejak itu saya telah menemukan bahwa banyak orang benar-benar menciptakan istilah untuk diri mereka sendiri. Mereka mungkin telah mendengar istilah di kelas biologi - meskipun dengan makna yang sama sekali berbeda tentu saja, yang mengarah ke lelucon yang tak terelakkan tentang mampu membagi seperti amuba. Itu hanya tampak seperti sebuah istilah yang cocok untuk mengambil dan menggunakan. "Bandar

Bandar Poker - Ia tidak sampai 2004, ketika Canadian akademik Anthony Bogaert, diterbitkan 'aseksualitas: Prevalensi dan faktor terkait dalam probabilitas sampel nasional' kertas bahwa gagasan bahwa proporsi penduduk mungkin tidak mengalami ketertarikan seksual mulai menyebar. Penelitian Bogaert, yang menggunakan data yang dikumpulkan pada 1990-an dari 18.000 orang Inggris, berpendapat bahwa sekitar 1% dari populasi adalah aseksual. Dari angka tersebut, sekitar 70% adalah perempuan. Studi tersebut menunjukkan bahwa mungkin ada hampir sama banyak orang aseksual karena ada individu gay. Namun, meskipun bukti, jauh lebih sedikit orang mengidentifikasi sebagai aseksual sebagai gay atau biseksual.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes