Sabtu, 30 Juli 2016

Waspadalah Dengan Geng Wanita Ini Yang memperkosa Dan Merampok Pria

Agen Poker

Agen Poker - Tetapi jika geng meliht ini mungkin akan terkejut, karena tidak orang yang melakukan kejahatan, tetapi sekelompok wanita. Ditujukan hanya korban dari laki-laki. Selain perampokan, mereka juga sering menjadi korban kekerasan seksual saat melakukan tindak pidana.

Agen Domino - Geng, bernama Madu Perangkap Gang, dipimpin oleh seorang wanita bernama Maria Sierra, awalnya mereka menggodanya, menarik dia ke tempat yang sunyi dan kemudian mengambil tindakan. Biasanya, mereka akan kehilangan dompet, ponsel dan barang-barang berharga lainnya.

Agen BandarQ - Sebagian besar korban enggan untuk melaporkan jika telah menjadi korban, atau karena malu atau menghindari publikasi. Geng bertindak di Cancun, Meksiko, sering berfokus pada turismancanegara yang bepergian di sana.

Poker Online - Geng ini ditangkap setelah salah satu turis yang dilaporkan menjadi korban kejahatan, polisi setempat. Ternyata wisatawan tidak malu untuk melaporkan keberadaan geng menjadikorban wanita ini. Dan saat ini polisi menginterogasi wanita, berusia antara 19-28 tahun.

Hati-hati jika Anda mengunjungi atau bepergian, kejahatan bisa terjadi pada siapa saja, kapan saja.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes