Minggu, 17 Juli 2016

Bellerin Mendapat Pujian dari Wenger Karena Berperan Seperti Ozil


 agen poker


Agen Poker - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, Héctor Bellerín memuji kinerja sebagai kemenangan tim tuan rumah 3-1 atas Sunderland di Stadion Emirates, London, Sabtu (2016/09/01) malam. Untuk Wenger, Bellerin merupakan salah satu punggung terbaik di Inggris.

Dalam permainan, The Gunners dikalahkan gol Jeremain Lens setelah 17 menit, namun, penembak bisa bangun dan kembali Joel Campbell gol ketiga (25 '), Aaron Ramsey (72') dan Olivier Giroud (75 ').

Kebangkitan Arsenal tidak akan lepas dari pelaksanaan Bellerin selama 90 menit. 22 tahun ini mampu memberikan baik Ramsey dan Giroud membantu.

Agen Domino - Biasanya, berdasarkan Mesut Arsenal sebagai umpan balik pemasok matang untuk pemain untuk mencetak gol. Namun, Ozil tidak bermain dalam permainan.

"Dalam 20 menit terakhir, ia membuat kesempatan untuk mencetak gol ketika akan maju. Liat adalah satu-satunya pertahanan dan serangan statistik. Dia berusia 20 tahun. Begitu banyak hal yang masih perlu dicapai menjadi. tentu saja, dia adalah salah satu bek terbaik di Inggris, "kata Wenger.

BandarQ Online - Selain itu, Wenger juga mengomentari performa timnya tetapi mengecewakan di babak pertama. Wenger mengatakan pertandingan The Black Cats membuat kompleks tim.

"Kami terus bekerja, tapi itu normal ketika Anda melawan tim Premier League. Saya pikir kami memiliki pertandingan yang menarik dari babak kedua setelah babak pertama mengecewakan dan mengambil waktu untuk bentu menemukan permainan kami, "kata Wenger.

Poker Online - Hasil ini membawa kemajuan Arsenal ke babak keempat Piala FA. Yang menarik dari babak keempat Piala FA akan berlangsung pada 11 Januari dan permainan akan diselenggarakan pada tanggal 30 Januari 2016.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes