Jumat, 08 Juli 2016

Stoner Akan Usaha Mati-Matian Bantu Lorenzo Jadi Juara

 agen poker


POKERVVIP - Ducati test rider, Stoner, Lorenzo setuju untuk balapan musim depan untuk membantu sepeda motor. Bagaimana, bagi pengendara Spanyol Stoner akan mencoba untuk memberikan sepeda terbaik.

Lorenzo Yamaha pindah dari akhir musim Ducati. Banyak orang menduga X Fuera dapat menggunakan kembali kesuksesan tim barunya. Seperti yang kita semua tahu, pembalap Ducati atas disebut pengendara makam, salah Valentino Rossi.

Banyak pembalap hebat yang kehilangan kekuasaan mereka menggeber Ducati.
Stoner pernah dimiliki pembalap paling sukses Ducati. Hari ini, karena ia Ducati tes pembalap. 

Agen Poker - Kehadiran juara dunia dua kali dianggap beradaptasi Lorenzo musim depan sangat penting. Tidak mengherankan, Stoner juga berjanji untuk membantu semua X-Fuera.

"Saya tidak tahu apakah itu akan bergabung pelatih Lorenzo musim depan, tapi satu hal yang pasti, saya akan bekerja keras di depan, memberinya pemenang sepeda motor, sehingga," kata Stoner, dilaporkan ke Amerika Serikat pada hari Jumat (8 Juli 2016).

Agen Domino - Ketika ditanya tentang kemungkinan keberhasilan Lorenzo dan Ducati, Stoner memberikan jawaban diplomatis.

"Jika Anda bertanya Lorenzo bisa lakukan tahun depan, realistis, saya tidak bisa memprediksi masa depan. Aku akan menunggu di Valencia menjelang ujian akhir musim ini," kata pembalap Australia.

"Saya juga sangat penasaran untuk melihat potensi Desmosedici. Tapi jujur, saya berpikir seperti dia menjadi juara dengan juara Ducati," kata Stoner.

Poker Online - Sembilan tahun dengan Yamaha, Kejuaraan Dunia MotoGP tiga jenis Lorenzo koleksi. Namun, ini tidak mencegah X Fuera mencari tantangan baru, untuk menerima rekomendasi dari Ducati. X-Fuera di bawah kontrak tim yang bermarkas di Bologna, Italia itu musim: 2018.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes