Rabu, 27 Juli 2016

Kartika Putri Unggah Foto Tanpa Pakai Bra, Masalah Buat Loe!!

Agen Poker Online


Agen Domino - Siapa yang tidak kenal dengan artis cantik ini, Kartika Putri. Ngapak artis terkenal suaranya benar-benar baik membuat orang tertawa, tapi tidak hanya itu, jika melihat-melihat Kartika Putri memiliki tubuh sesksi dan payudara yang cukup besar dan kuat.

Kartika Putri Baru-baru ini netizen membuat pria tergiur khusus nya, Kartika Putri meng-upload foto ke akun media sosial yang membuat netizens tertelan. Hal ini karena foto yang diunggah oleh gaun Kartika Putri yang membuatnya tampak menonjol puting.

Agen Poker - Gambar telah di-upload ke Instagram rekening pribadi Anda terlihat sekali Kartika Putri sedang duduk di pantai. Karput (panggilan dari Kartika Putri) mengenakan pakaian merah muda dengan lengan bertali. Dalam foto tersebut Kartika Putri terlihat cantik dan elegan, terutama ketika dia tidak menggunakan bra seperti di foto. * Joking yaa tidak dianggap serius: D *

Agen BandarQ - Mengenakan gaun yang terbuat dari tipis, jelas bahwa Kartika Putri tidak menggunakan bra. Hal ini karena jelas bahwa Kartika Putri menonjol puting ingin menunjukkan bahwa ia tidak menggunakan bra. Oleh karena itu banyak netizens menebak jika Kartika Putri tidak menggunakan bra di fotonya upload.

Poker Online - "PKE BRA Klihatan gk," komentar @rina_pallupi. "Sepertinya tidak BRA baik?" Kata Akun @ silvanovita21. "Bra dan celana pakek istana enggk wkwkwkw tuh," gurau @fandy_indrawan akun.

"Punting mu tempat klhatan," lanjut akun @ iyan3884. "Itu benar-benar terlihat sihh @kartikaputriworld Kak," tulis @ annissarahmawati94.

Sejak diunggah pada Minggu (17/07/2016), Kartika Putri dilike foto lebih dari 30.000, dengan 365 komentar.

Bandar Poker - Kartika Putri mungkin berpikir bahwa karena fotonya diambil dari jarak yang baik dari netizens tidak memperhatikan dadanya, ternyata salah karena sebagian netizens sangat teliti dalam mengamati bagian tubuh Kartika Putri.

Kartika Putri Semoga akan meng-upload gambar lebih sopan, karena ia adalah seorang seniman, setiap karyanya selalu diperhatikan oleh para penggemar dan pembenci nya.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes