Jumat, 22 Juli 2016

Pasukan Al-Qaedah Ancam Serang Atlet Inggris, Prancis Dan AS Pada Olimpiade Rio

Agen Poker - Kelompok jihad Al Qaeda terkait jaringan teror mendesak anggotanya melancarkan serangan pada Olimpiade ke Rio de Janeiro di Brazil akan digelar dalam dua minggu.

 agen domino


The Daily Mail melaporkan, Kamis (21/7), di banding yang mereka telah serangan terhadap atlet dari Amerika Serikat, Inggris, dan Perancis yang ditargetkan.

Agen Domino - Berita itu datang setelah kelompok pemberontak pekan lalu Brasil menjadi organisasi pertama yang berkomitmen untuk mengandung ISIS.

"Sebuah serangan terhadap pisau Amerika / Israel di Olimpiade akan memiliki serangan media yang berdampak lebih besar di tempat lain, insya Allah," membaca banding dikutip dari situs The Table luar negeri.

Bandarq Online - "Kesempatan untuk berpartisipasi dalam jihad global di sini! Ini kesempatan untuk memiliki martir!" kata banding.

Kelompok pemberontak juga mengatakan, cukup mudah untuk mendapatkan visa Brasil dan senjata luas di pasar gelap di daerah kumuh Rio.

Domino Online - Dalam beberapa hal mereka menyarankan untuk serangan itu diberikan racun dalam makanan, menculik atlet, dan memakai kendaraan udara tak berawak kecil yang membawa bom. Mereka juga menawarkan ide-ide untuk melepaskan pelumas ke jalan untuk menyebabkan kecelakaan.

Minggu lalu kelompok-kelompok jihad monitoring organisasi SITE Intelligence, mengumpulkan informasi melalui aplikasi mobile buatan sendiri ISIS, telegram, jihadis menyatakan Brazil telah bersumpah setia kepada kepemimpinan ISIS Abu Bakr al-Baghdadi. Nama kelompok Ansar al-Khilafah jihad.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes