Rabu, 13 Juli 2016

Tim Bulu Tangkis Indonesia Bawa Obat Nyamuk Untuk Antisipasi Virus Zika

 agen poker


POKERVVIP - PBSI membuat harapan virus Zika, karena masa depan tim bulu tangkis Olimpiade Rio de Janeiro di Agustus 2016 kepergian salah satu persiapan penting, virus ini diperlukan karena di Brasil populer tengah.

virus Zika demam Zika Zika adalah penyakit atau yang masih dari keluarga yang sama, penyebab virus dengue. virus Zika untuk disebarkan oleh nyamuk Aedes telah terinfeksi manusia.

Agen Poker - Untuk menghindari virus Zika, atlet akan dilengkapi dengan lotion anti nyamuk, nyamuk penyemprotan, nyamuk file patch sampai Nets juga membawa Rio de Janeiro di perkampungan atlet untuk pemain untuk tidur.

"Kami ingin mengurangi risiko gigitan nyamuk atlet menghindari virus Zika, karena sangat berbahaya," Rexy Mai Naji, manajer tim bulutangkis Indonesia pada 2016, mengatakan dalam Rio de Janeiro Olimpiade, dan Rabu lalu (13/07 / 2016) laporan situs PBSI.

Agen Domino - "Setidaknya ada empat upaya untuk mencegah virus Zika. Kami lotion, semprot, kelambu perbaikan. Either way, kami mencoba untuk melindungi atlet sebanyak mungkin," kata kepala Binpres PP PBSI ini.

"Perlindungan bisa, tapi kami juga tidak ingin terlalu paranoid. Yang paling penting, atlet harus mempertahankan status dan daya tahan Brasil," Rexy yang memenuhi Springboks di karantina, Jawa Tengah sela-sela menambahkan.

BandarQ Online - virus masalah Zika, memang menjadi perhatian bagi beberapa negara yang tersebar Olympian. Bahkan beberapa negara telah memutuskan untuk tidak mengirim atlet khusus untuk Rio de Janeiro.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes