Minggu, 10 Juli 2016

UFC 200 Judul Berjuang Apakah Off Dan Daniel Cormier Apakah Hancur


Poker Online
Agen Poker - UFC 200 cahaya kelas berat kejuaraan pertarungan antara arus belt pemegang Daniel Cormier dan mantan juara Jon Jones telah dibatalkan. Jones dikabarkan gagal lulus tes anti-doping awal pekan ini, meninggalkan Presiden UFC Dana White dengan pilihan selain untuk membatalkan pertarungan perebutan gelar.

Domino Online - Tapi dengan UFC 200 masih diatur terjadi pada hari Sabtu dan Cormier masih membesarkan untuk melawan, Putih memutuskan pada Kamis malam itu Cormier akan menghadapi off dalam pertarungan non-gelar melawan mantan juara kelas menengah Anderson Silva.

BandarQ Online - Sebuah video yang disediakan oleh UFC menunjukkan saat yang tepat ketika Putih diberitahu Cormier bahwa ia tidak akan lagi menghadapi Jones, yang terbesar dan paling dibenci UFC saingannya jauh. Reaksi Cormier adalah salah satu dari kehancuran lengkap.

(Pertemuan antara Cormier dan Putih dimulai pada 04:12.)

Poker Online - "Oh man, saya dilatih begitu keras," kata Cormier dalam video saat ia meminta dengan Putih untuk memungkinkan perjuangan untuk pergi, "Seperti, apakah ada yang bisa saya lakukan? Aku akan menandatangani sebuah rilis, dan kami hanya bisa melawan? "

hanya rugi profesional Cormier ini (17-1) datang di tangan Jones pada tanggal 3 Januari 2015. Sekarang tampaknya Cormier tidak akan lagi memiliki kesempatan untuk menebus dirinya terhadap Nomor 1 pound-for-pound fighter di dunia.

Bandar Poker - Sisa dari perkelahian dijadwalkan untuk UFC 200 masih dan akan berlangsung di Arena T-Mobile di Las Vegas, Nevada, pada tanggal 9 Juli.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes