Jumat, 15 Juli 2016

Pelatih Baru Chelsea Minta Untuk Para Pemain Berkaca

 agen poker


POKERVVIP - Pelatih interim Chelsea Guus Hiddink, The Blues meminta para pemain untuk merenungkan hasil dan penampilan mereka selama musim 2015-16.

Hiddink dibawa untuk menggantikan Jose Mourinho, yang digulingkan oleh manajemen klub, Kamis (17/12/2015). Jadi, ini adalah kedua kalinya untuk berurusan dengan Hiddink Chelsea.

Hiddink memimpin Chelsea tahap pertama terjadi pada Februari 2009. Situasi ini persis sama, ketika ia berbaris sebagai pelatih sementara setelah Luiz Felipe Scolari tidak membawa prestasi Chelsea.

Agen Poker - "Saya seharusnya tidak berada di sini hanya setengah musim karena beberapa hal tidak berjalan dengan baik. Namun, saya sangat senang bisa kembali," kata Hiddink.

"Kemarin, saya berbicara dengan tim. Saya mengatakan kepada mereka, beberapa hal seperti ini tidak terjadi dalam sepak bola dan saya ingin mereka melihat diriku di cermin lagi, bukan hanya dalam dua detik, tapi lagi dan melihat bagaimana mereka dapat berkontribusi saat ini. "

Agen Domino - "Kami harus menunjukkan diri Anda untuk klub dan para fans memiliki keinginan terlalu tinggi dibandingkan dengan beberapa tahun yang lalu. Jika kita bisa melakukan itu, hasil yang baik akan datang dengan sendirinya," Lebih banyak orang manajer 69 tahun.

Chelsea sementara masih membayar tempat 15 klasemen Premier League dengan 18 poin penghitungan dari 17 pertandingan. Hiddink mengaku, membawa status tim sebagai juara bertahan Blues atas sangat berat.

BandarQ Online - "Secara matematis adalah mungkin, tapi liga sangat sulit. Masa depan akan bergantung pada siapa pun yang terlibat. Mari kita lihat beberapa game di masa depan," kata Hiddink.

Ketika berhadapan dengan Chelsea pada 2009, Hiddink menawarkan tingkat keberhasilan, yaitu Piala FA. Dia juga berhasil memimpin Chelsea di tempat ketiga di musim lalu Premier League.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes