Jumat, 22 Juli 2016

Supermodel Dunia Jatuh Kepelukan Bos Snapchat

Agen Poker - Supermodel dunia, Miranda Kerr senang. Dia mengatakan kepada kekasihnya, Evan Spiegel. Evan adalah bukan orang normal, dia adalah pendiri dan Chief Executive Officer (CEO) Snapchat. Keberhasilan Evan di usia muda. Ia juga berhasil memenangkan hati model cantik.

 agen poker


Agen Domino - Keterlibatan pengumuman dikabarkan beberapa Kerr di akun Instagram-nya. Dalam foto yang diposting Kerr, model Australia ditunjukkan sebuah foto menunjukkan cincin berlian melingkar di jari manisnya. "Saya bilang ya !!!", "tulis Kerr seperti dikutip E! Online. Gambar yang dihiasi dengan grafis yang membaca Marry Me.

Bandarq Online - Pasangan ini mulai bertemu pada 2014. Kemudian, keduanya sepakat untuk mulai berkencan dengan Juni 2015. Perbedaan usia yang lebih tua dari tujuh tahun Kerr belum menjadi penghalang Spiegel cinta mereka. Keduanya memutuskan untuk serius setelah relatif singkat.

Domino Online - Ketika menghadiri pesta, bahagia dan percaya diri, Kerr telah memperkenalkan seorang pria berusia 26-tahun untuk teman-temannya. Pasangan ini dilaporkan menikah dan menggelar pesta yang akan hanya dihadiri oleh sejumlah keluarga dan teman-teman.

Sebelumnya, Kerr menikah dengan aktor Orlando Bloom. Pernikahan mereka berakhir di pengadilan. Dari pernikahannya dengan Bloom, Kerr memiliki seorang putra.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes