Selasa, 26 Juli 2016

Hebat, Gadis Umur 10 tahun Ini Sukses Taklukan 5 Puncak Gunung Tertinggi Di Indonesia

Agen Domino Online


Agen Poker - Ada preferensi mountaineering jelas tidak hobi yang banyak orang dapat menikmati. Terlepas dari peralatan agak mahal juga membutuhkan fisik lebih kuat, sehat dan memiliki napas yang baik. Climbing juga sangat berbahaya karena Anda hanya dapat kehilangan atau jatuh di jalan-jalan rawan longsor medan.

Agen Domino - Sementara itu banyak kontroversi jika memanjat hobi hanya dapat dilakukan oleh orang dewasa dan harus memiliki kekuatan fisik sangat sulit. Tapi kali ini mengasumsikan tidak melanggar mana pendakian membutuhkan fisik sangat kuat, tetapi juga bisa dilakukan oleh anak di bawah umur sekalipun.

Agen BandarQ - Hal ini dibuktikan dengan seorang anak bernama pengguna Khansa Syahlala 10 tahun. Syahlala Khansa sendiri adalah seorang gadis dari Gunung Putri Indonesia yang tinggal di, Bogor, Jawa Barat. Khansa saat ini duduk di kelas lima SD Dar El Salam tahun dasar. Khansa menikmati menghabiskan waktu liburnya untuk mendaki gunung dengan pendaki lainnya.

Poker Online - Bahkan Khansa baru paling sukses bersama dengan ayahnya, Ibnu Sina Aulia, menyelesaikan Binaiya ekspedisi gunung di Seram, Maluku, dan Gunung Rinjani di Lombok. Jelas pengalaman ini sangat berharga baginya yang hobi untuk memanjat.

Bandar Poker - Menurut Khansa tebing adalah sangat menyenangkan dan menarik. Adrenalin dan fisika benar-benar akan diuji saat mendaki. Khansa telah menaklukkan puncak tertinggi di Indonesia 5 telah ditaklukkan oleh Khansa. Di antara mereka adalah Gunung Semeru di Jawa Timur, puncak Rantemario Latimojong, Sulawesi Selatan, dan Indrapura Kerinci di puncak Sumatera.

Domino Online - Khansa sendiri bukan tanpa masalah, ia juga menderita kelelahan dan luka saat mendaki. Tapi tidak pernah menghambat dia dan terus mempromosikan mengejar impian mereka. Saat Khansa mimpi adalah untuk menaklukkan tujuh gunung tertinggi di Indonesia (7 KTT). Demi keinginan ini, orang tua dapat mendorong dan membantu satu sama Khansa ingin naik gunung. Sekarang dia bermaksud untuk mendaki Bukit Raya Puncak di Kalimantan dan Papua Cartensz. Sebuah gol yang sangat tinggi dan mulia dari seorang anak yang suka tantangan.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes