Minggu, 17 Juli 2016

Manuel Pellegrini Membeberkan 2 Kunci Atas Kemenangan Manchester City


 agen poker


POKERVVIP - Manajer Manchester City Manuel Pellegrini, yang dikenal sebagai karakter dari tim dan tidak pernah menyerah kunci kemenangan atas Watford di Vicarage Road, Minggu (2016/01/03) pagi.

Dalam permainan, kota pertama kebobolan melalui gol bunuh diri setelah 55 menit Aleksandar Kolarov Untungnya, angka setara dengan 1-1 Yaya Toure 82 menit Dua menit kemudian, Aguero Dikunci menang untuk City setelah menerima umpan dari Bacary Sagna.

Agen Poker - "Saya selalu mengatakan bahwa tim ini memiliki karakter dan tidak pernah menyerah. Kami selalu fokus pada menemukan cara untuk membalikkan situasi dan tim manajemen untuk melakukannya. Kota 0-1 dan mengambil risiko karena kami membutuhkan tiga poin, "kata Pellegrini kepada Sky Sports.

"Watford bermain bagus dan menjalankan permainan sulit bagi kedua tim. Namun, saya pikir kota layak untuk memetik kemenangan. Tim berhasil dihapus banyak tembakan ke arah gawang lawan dan posesif" , kata Pellegrini.

Agen Domino - Dari pengelolaan Chile kemudian memuji Aguero mencetak gol pertamanya sejak Oktober 2015. Selama musim ini, permainan ini cukup stabil Aguero karena ia sering terluka. Mantan pemain Atletico Madrid hanya mencetak tujuh gol dalam 12 pertandingan Premier League musim ini.

"Tujuan Sergio Aguero adalah sangat penting. Saya pikir dia bermain lebih baik di partai sebelumnya," tambah Pellegrini.

BandarQ Online - Pada pertandingan berikutnya, The Citizens akan bermain melawan Everton di semi-final Piala Liga Inggris di Goodison Park, Kamis (2016/07/01).

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes