Selasa, 19 Juli 2016

Ahok Menyuruh Seknas Jokowi Berdebat Dengan Orang Pintar


 agen poker


Agen Poker - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku tidak tertarik, dengan asumsi kemiringan mengirim relawan Sekretariat Jokowi tentang membangun Semanggi interchange yang sebenarnya disebabkan oleh kemacetan jalan sempit (bottleneck).

"Gini aja deh, aku tidak benar-benar pintar, tapi tidak bodoh dan Anda tahu. Katakan padanya (ed. Seknas Jokowi) berpendapat orang sama-sama pintar di sana," Ahok di Balai Kota Jakarta, Rabu (2016/07/13) mengatakan.

Gubernur mengatakan, tetapi juga untuk menghalangi jalan awalnya 6 jalur sempit untuk empat jalur. masalah komputasi jalur tersebut akan digunakan sebagai pemerintah kota standar untuk memecahkan kemacetan. Jika jalur pertama dari empat jalur pada akhirnya, sehingga akan sampai ke sana. Oleh karena itu, tidak akan jalan sempit.

Agen Domino - "Contoh Monas Sarinah sampai tuh benar-benar lebar (jalan), masukkan Bundaran HI harus terjebak oleh sempit. Itu sebabnya kami memilih trotoar dilebarin dia konsisten, dengan 4 jalur 4 jalur terus, "kata Ahok.

"Jadi, jika Anda hanya mengatakan bahwa kita semua tahu mengapa Anda terbangun 100 baris setelah 10 tahun Kembali cukup. Ketika Bung Karno kenaikan (jembatan) Semanggi, Bung Karno tidak berpikir akan ada sangat banyak mobil, "tambah Ahok.

Membangun interchange Semanggi dianggap tidak berguna sebelum mengemudi Organisasi Indonesia Ketua (OPSI), Peter Yan juga Dewan Pakar transportasi Jokowi Sekretariat.

BandarQ Online - "Pembangunan jalan layang ini sia-sia, tidak signifikan, tidak memecahkan kemacetan. Itu adalah pesan yang ingin saya sampaikan," kata Peter, dalam diskusi publik.

Peter meminta pemerintah provinsi (provinsi) konstruksi Jakarta rinci ulasan Semanggi interchange. Karena desain pembangunan simpang susun Clover telinga tampaknya hanya akan meningkatkan kemacetan. Karena di beberapa titik atau hambatan bentuk sempit.

Poker Online - "Anda lihat, ketika kita memasuki (persimpangan Clover) memperlebar jalan, dipasang dari menyusut itu. Nah bisa, sebagai masalah teknis, itu (pembangunan persimpangan Clover) berguna ", kata Peter.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes