Rabu, 13 Juli 2016

Toni Kroos: Jangan Singkirkan Madrid Dari Perebutan Gelar Liga Spanyol

 agen poker


Agen Poker - Gelandang Real Madrid Toni Kroos mengaku optimistis timnya bisa memenangkan gelar La Liga musim ini, meskipun sebanyak setengah dari musim penilaian kesesuaian Los Blancos.

Sampai pekan 21 La Liga, Real Madrid berada di urutan ketiga klasemen dengan koleksi 44 poin. Cristiano Ronaldo dkk lima poin di belakang Atletico Madrid dan Barcelona, ​​yang peringkat satu dan dua dengan poin yang sama.

Masalah konsistensi permainan itu tidak diperoleh sampai saat ini penyebab klub berbasis Madrid di Santiago Bernabeu adalah agak sulit untuk bersaing di papan atas dengan Blaugrana dan Los Rojiblancos.

Agen Domino - Salah satu alasannya adalah perubahan manajer Rafael Benitez untuk Zinedine Zidane. Kondisi itu membuat El Real harus kembali beradaptasi dengan rencana baru.

Akibatnya, dalam tiga pertandingan terakhir, Madrid meraih dua kemenangan dan sekali imbang. Madrid naik dua kemenangan atas Deportivo La Coruna (5-0) dan Sporting Gijon (5-1). Sementara itu, hasil imbang itu terjadi melawan Real Betis dengan skor akhir 1-1, Senin (2016/01/25) pagi.

Banyak pengulas, Los Blancos imbang melawan Betis sejauh Madrid trofi La Liga musim ini. Namun, Kroos ditolak dan disebut Madrid tetap menjadi salah satu tim pemenang trofi La Liga.

BandarQ Online - "Kami tidak menyerah. Sebagai bodoh jika kita melakukan itu. Kami masih memiliki jadwal dengan Barcelona dan mereka masih bisa kehilangan poin. Tentu saja, situasi saat ini tidak ideal, tapi setiap hal masih bisa berubah, "kata Kroos.

"Jika Anda melihat peningkatan kinerja pada terakhir kami. Seperti yang saya katakan, situasi di peringkat tidak ideal, tapi kami harus terus bekerja keras dan meningkatkan kecepatan mereka seperti yang kita lakukan di tiga pertandingan terbaru, "katanya.

Poker Online - Madrid akan melanjutkan perjalanannya di La Liga saat Espanyol di server Santiago Bernabeu pada akhir pekan 22 canggih, Senin (2016/02/01) pagi.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes