Selasa, 19 Juli 2016

Pertanyaan Besar Santoso Meninggal


agen poker


POKERVVIP - Pembunuhan pemimpin teroris yang beroperasi di Tinombala Santoso diajukan banyak pertanyaan yang harus dijawab oleh polisi nasional, Jenderal Pol. Tito Karnavian.

Hal tersebut diungkapkan oleh anggota Komisi III, Sarifuddin Sudding di Gedung DPR, Selasa (19/07/2016).

"Saya rasa banyak pertanyaan muncul, mengapa baru sekarang Santoso bisa ditembak, mengapa tidak cepat? Termasuk yang di Poso mengapa lama, tetapi hanya di Kabupaten Poso," kata Sudding.

Agen Poker - Dia menjelaskan bahwa di antara pertanyaan yang diajukan adalah ketidakseimbangan dalam jumlah perwira militer yang terkait dengan metrik kelompok Santoso 21 orang.

"Ada 3.000 tentara dan polisi mengejar Santoso dan teman-temannya, hanya 21 orang, benar-benar sulit. Pengenalan ribuan karyawan yang memburu 21 orang sehingga pertanyaan besar bagi saya," utama Hanura politisi katanya.

Selain itu, ia juga menduga, Santoso diambil dari upaya Tito Karnavian sebagai Kapolda baru untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat.

Agen Domino - "Hal ini dapat dimasukkan ke dalam penembakan pos kepala polisi Santoso untuk mendapatkan dukungan penuh dari berbagai pihak. Selalu dikenal, telah diidentifikasi, masalah waktu," kata Sudding.

Terlepas dari apakah atau tidak masalah desain Santoso, ia menghargai kinerja polisi dan tentara.

BandarQ Online - "Kami menghormati dan menghargai polisi militer, tapi di sisi lain, masalah tidak dapat dikecualikan masyarakat. Kasus ini harus diselesaikan karena berkaitan dengan bidang diskriminasi daerah konflik, "kata Sudding.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes