Senin, 17 Oktober 2016

Agen Poker - Mourinho: Tidak Ada Yang Dapat Jatuhkan Rooney


Agen Poker - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberikan perlindungan bagi Wayne Rooney. Menurut dia, tidak ada banyak yang bisa merugikan Rooney.

Agen Domino - Dalam beberapa pekan terakhir, Rooney telah memberikan perhatian karena menilai penurunan kinerja. Akibatnya, ia kehilangan tempatnya di starting XI untuk kedua Serikat dan Inggris.
Agen Poker - Mourinho: Tidak Ada Yang Dapat Jatuhkan Rooney

Agen BandarQ - Meski begitu, Mourinho mengatakan bahwa Rooney masih dihormati oleh sponsor lokal. Ia juga diyakini menjadi populer di ruang ganti 'Setan Merah'.

Agen Poker Online - Dia cepat dengan kritik dihujankan Rooney harus sekarang tidak lagi kejutan. Mourinho juga berpendapat bahwa kaptennya akan meningkat.

"Saya pikir apa yang akan menyakiti Anda menghapus semua dari mereka. Tidak ada banyak yang bisa menyakitinya lebih dari ini, "kata Mourinho, seperti dilansir Agen Poker.


Agen Domino Online - "Sekarang adalah waktu yang tepat baginya untuk kembali dan menjadi tempat terbaik untuk melakukan ini adalah bahwa hal itu terasa seperti rumah.".

Agen Poker - "Saya tidak mengatakan bahwa dia bahagia. Anda hanya bisa menyakitiku. Tetapi Anda tidak akan dapat menempatkan saya. Saya pikir dia terlalu banyak, "kata Mourinho.

Mourinho akan memimpin Manchester United bermain Liverpool di Anfield, Selasa (18/10/2016) pagi seperti Rooney mengirim awal atau tidak akan diketahui nanti.

Agen Domino - Namun, seperti yang diceritakan untuk menganalisis cendekiawan sepak bola di Game, pilihan terbaik dari Mourinho adalah dukungan Rooney.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes