Jumat, 30 September 2016

Agen Domino Online - Crutchlow:Bukan Lorenzo, Tetapi Marquez Lah Yang Dibutuhkan Ducati Buat Juara


Agen Poker - Ducati merekrut Jorge Lorenzo yang akan bersaing dalam perebutan gelar juara dunia tahun depan, menurut Cal Crutchlow, Ducati akan Mark Martin.

Pada awal 2016, pabrikan Italia telah dipilih secara resmi ditandemkan Lorenzo dan Andrea Dovizioso mencapai dua tahun di depan pembalap Spanyol mendepak Andrea Iannone untuk pindah ke Suzuki Ecstar.
Agen Domino Online - Crutchlow:Bukan Lorenzo, Tetapi Marquez Lah Yang Dibutuhkan Ducati Buat Juara

Agen Domino - Namun, Lorenzo kini berada di bawah musim badai MotoGP World Championship tiga kali itu telah pensiun dua kali dan memiliki kesulitan mendapatkan kinerja terbaik sejak akhir paruh pertama musim ini.

Agen BandarQ - Akibatnya, mengumpulkan 182 poin, jauh di belakang Lorenzo Marquez baru dengan selisih 66 poin, sedangkan sisanya empat balapan seri. Kesempatan untuk membela kejuaraan mengutuk dekat mustahil.


Agen Poker Online - Kemampuan untuk menghindari tidak menang Ducati, Lorenzo disebut 'menantang' mulai bertanya-tanya sejak penambahan Casey Stoner di Ducati dengan tunggal untuk memenangkan pertandingan ketika Iannone Championship di Austria.

Agen Domino Online - "... Aku hanya merasa bahwa jika mereka [Ducati] memerlukan pengendara untuk memenangkan kejuaraan dunia, saya pikir dia [Lorenzo], dengan motor seperti itu? Tidak, Mark," kata Crutchlow. dia berlari Ducati pada 2014

Agen Poker - "Dia [Marquez] yang ada pada waktu itu, mereka tidak pernah membuat tawaran yang sangat baik baginya - Mark atau tidak ingin pergi," Ryder menambahkan LCR Honda, sehingga motor pengumuman. Olahraga

Turnamen berikutnya akan diadakan di Motegi di Jepang pada tanggal 16 Oktober.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes