Kamis, 22 September 2016

Agen Domino - MC Sangat Takut Yaya Toure hengkang Ke Klub Besar


Agen Poker - Manchester City telah dikritik lagi oleh agen Yaya Toure, Dimitri Seluk bahwa mereka tidak ingin melepas pemain karena takut bergabung dengan klub rival.

Secara khusus, manajer kota Pep Guardiola telah berpartisipasi dalam perang media dengan obat internal terkait karena Guardiola mengultimatum. Partai Yaya meminta maaf jika mereka ingin bermain musim ini.
Agen Domino - MC Sangat Takut Yaya Toure hengkang Ke Klub Besar

Agen Domino - Tidak ada respon kurang parah oleh eksploitasi dikenal yang orang yang harus meminta maaf Manuel Pellegrini dan pemain lain yang telah diambil, bahkan dalam Guardiola juga menyinggung sukses besar untuk nya pembinaan klub besar.

serangan yang tidak proporsional pada dua kota yang melibatkan serangan Yaya lagi. Kota yang disebut enggan untuk membiarkan Yaya di jendela transfer terakhir karena para pemain akan bergabung klub rival di Inggris atau Eropa.

Agen BandarQ - Kota ini mengklaim Ins dan hanya ingin melepas, jika ada nenek, china atau non-Eropa. Jika ada tawaran untuk klub GMA Eropa, terutama di Liga Champions, maka kota akan memasang harga mahal, dan itu terjadi di sepak bola Inter Milan dengan minat di Pantai Gading.

"Banyak klub tertarik Yaya sebelum jendela transfer ditutup. Paris St-Germain ingin meletakkannya. Tapi di kota, sehingga mustahil untuk permintaan dari harga mereka, "kata klaim Mirror.


Agen Poker Online - "Ketika saya bertanya Kota meletakkan angka mereka ingin mengatakan bahwa itu semua tergantung pada klub yang memenangkan lelang," lanjutnya.

"Jika ada Liga obat kebutuhan kesehatan Champions, maka mereka harus membayar banyak.".

Agen Domino Online - "Dan mereka mengatakan dia tidak bisa pindah ke klub Inggris lain. Mereka dipaksa untuk pergi ke nenek kecil, tidak bisa bersaing dengan mereka, atau bahkan ke China, "katanya.

"Itu tidak benar, dan nenek memutuskan untuk bertahan di tahun terakhir kontraknya, sehingga opsi terbuka untuk dia di depan.".

Agen BandarQ Online - "Kita bisa berbicara dengan klub lain pada Januari, dan saya tahu bahwa banyak orang akan tertarik," pungkasnya.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes