Kamis, 08 September 2016

Agen Poker - Ahok Kepada Atlet PON: Target Kita Hanya Asian Games, Bukan PON


Agen Poker - Ahok Jakarta 1574 untuk menghapus anggota kontingen akan meninggalkan atlet Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Ahok Jawa Barat, Jakarta, memperingatkan bahwa target lebih tinggi dari PON di Asian Games 2018 di Jakarta.
Agen Poker - Ahok Kepada Atlet PON: Target Kita Hanya Asian Games, Bukan PON

Agen Domino - "Tujuan kami adalah tidak benar-benar PON. Tapi Asian Games 2018 di Jakarta!" Kata Ahok pada tahap pembukaan Balai Kota Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu (2016/09/07).

Komitmen termasuk atlet dan ofisial, termasuk Ahok sendiri mengenakan jaket merah, lengkap dengan topi membaca Jakarta. Ada juga Ketua KONI Raja Sapta Ervian pada17 44 atlet untuk bersaing dalam olahraga, 29 September.

"Man Jadda Wah Jada. Cobalah untuk bekerja earnest'll" kata Ahok.

Agen BandarQ - Dalam kata-katanya, Kementerian Olahraga untuk meminta Ahok tidak hanya atlet. Tapi mereka yang menerima bonus. Klub ini akan dibayar. klub dapat menampung atlet di bawah naungan bagi para atlet untuk berkonsentrasi pada olahraga saja.

"Ketika atlet berpikir tentang uang cara saya ingin berlatih," kata Ahok.


Domino Online - Ahok berteori, dapat berpartisipasi dalam prestasi terbesar olahraga tersebut, harus didukung sepenuhnya. Sementara olahraga memiliki potensi untuk menghasilkan uang tidak akan mendapatkan banyak membantu. Ini adalah untuk yang lain.

"Ini bagus untuk hanya rata-rata. Lu (Anda) berpikir komunis? Nah "Ahok mengatakan

BandarQ Online - Ahok adalah teori berdasarkan yang paling akurat. Ini belum terbukti berhasil karena belum pernah diterapkan, namun Ahok merasa selama pelatihan atlet di negara ini menggunakan valid.

"Tapi beberapa dekade yang lalu, teori kita salah. Jika saya tidak salah, kami memiliki juara dunia bonafide ... 71 tahun kemerdekaan, kami telah bermain olahraga. Dari Jakarta, kami akan memperbaikinya, "kata Ahok.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes