Kamis, 15 September 2016

Agen BandarQ Online - Ibrahimovic: Yang Perbicarakan Pogba Pasti Akan Menelan Ludahnya Sendiri


Agen Poker - Zlatan Ibrahimovic merasa bahwa Paul Pogba memikul beban yang besar, tetapi dia yakin Pogba akan sorotan diarahkan kepadanya.
Agen BandarQ Online - Ibrahimovic: Yang Perbicarakan Pogba Pasti Akan Menelan Ludahnya Sendiri

Agen Domino - Pogba sudah bermain tiga kali untuk Manchester United sejauh ini. Tapi tidak ada gol atau assist yang ia disumbangkan. Telah menjadi pemain termahal di dunia, harapan besar yang ia didakwa.

Pogba telah kritis Bahkan dari media dan pendukung negaranya sendiri, Perancis, ketika ia muncul di bawah kinerja yang diharapkan dari pemain senilai 120.000.000 € tenggelam juga.

Agen BandarQ - "Saya tidak tahu Paul sebelumnya. Tapi sekarang bahwa ia tahu dengan baik. Dia adalah seorang pekerja keras dengan sikap yang baik dan keinginan untuk memperbaiki diri, "Ibrahim menanggapi laporan tersebut dengan sorotan Soccerway untuk Pogba mengatakan.


Agen Poker Online - "Tapi dia masih muda, dan orang-orang berbicara tentang hal itu hanya iri. Mereka menelan kata-kata mereka sendiri mereka hanya akan menjadi lebih baik, "lanjut Ibrahimovic.

Agen Domino Online - Tapi terang Pogba juga menunjukkan ada hubungannya dengan masalah taktis. ranking terbaiknya tidak dikeluarkan karena pemain Manchester United adalah salah satu rotasi (dekat Marouane Fellaini) dalam formasi 4-2-3-1.

Agen BandarQ Online - Bahkan Pogba bisa bekerja lebih baik jika diberi kebebasan untuk menyerang serta untuk membantu timnya. Dia pernah mengaku bahwa posisinya terbaik yang tersisa lini tengah dalam formasi 4-3-3.

"Kita semua harus realistis. Lebih dari cukup. Terutama melihat bahwa nilai transfer gemilang "kata Ibrahimovic lagi.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes