Rabu, 07 September 2016

Agen Domino - Berry/Rian Sangat Berambisi Bisa Pertahankan Gelar Juara


Agen Poker - Pasangan Berry Anggriawan / Rian Agung Saputro ditargetkan tingkat tinggi Indonesian Masters 2016, mereka optimis bahwa kita bisa mempertahankan posisi di mana mereka ditangkap tahun lalu.
Agen Domino - Berry/Rian Sangat Berambisi Bisa Pertahankan Gelar Juara
Agen Domino - Berry / Rian menjadi juara di Masters Indonesia pada tahun 2015 setelah mengalahkan wakil dari China Cai Biao / Hong Wei di final. Mereka berharap untuk mengulang kesuksesan ini.

"Kami berdua ingin menjadi yang terbaik di Indonesian Masters ini. Target telah mempertahankan nama "kata Berry dalam siaran pers tim dan media sosial PP PBSI telah detikSport.

Agen BandarQ - Berry / kelas pada akhir unggulan ketiga, akan memulai kerja mereka di Indonesian Masters pada 2016 dengan beberapa menghadapi Singapura, Danny Bawa Chrisnanta / Hendra Wijaya di beberapa pertama tidak pernah saling berhadapan. diselamatkan


Domino Online - "Jika Anda melihat lukisannya, kami yakin bahwa kami dapat memenangkan pertandingan. Untuk persiapan kami sudah sampai sembilan puluh persen. Hanya sepuluh persen lebih berat dengan kondisi sebelum pertandingan, "kata Rian.

Agen Poker Online - Selain itu, Berry / Rian Men pelatnas muncul di Indonesian Masters 2016 Angga Pratama / Ricky Karanda Suwardi, Hardianto / Kenas Adi Haryanto Dawn Alfian / Muhammad Rian Ardianto, Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira / Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Kashmir. Muhammad Fachrikar / Muhammad Reza Pahlavi Isfahani.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes