Sabtu, 10 September 2016

Agen Poker online - Bayu Dan Hanna Terdepak dalam babak PerempatFinal


Agen Poker - Yonex-Sunrise Baru untuk tunggal putri pertama Indonesia runner up Indonesia Hanna Ramadini satunya wakil tunggal putri di terhenti Muhammad Bayu Pangisthu juga terpaksa angkat koper.

Agen Domino - Bermain di gedung kubah Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat. (2016/10/09), Hanna mengalahkan unggulan ketujuh Pornpawee Chochuwong Thailand dengan skor 8-21 dan 15-21.
Agen Poker online - Bayu Dan Hanna Terdepak dalam babak PerempatFinal

Agen BandarQ - "Belajar dari data saya masih kurang dari lawan. Mungkin karena kemarin dia masih bermain di lapangan, jadi dia tahu pertama. Sementara aku masih bingung dan belum siap. Ini adalah giliran saya sudah tahu bagaimana dia sudah siap, "kata Hanna. Badminton Indonesia dikutip

"Run akhir permainan ini, yang lebih mampu menguasai keadaan angin, ia adalah satu-satunya yang dapat memenangkan pertandingan. Hanna masih kemampuan nyata untuk menguasai game kedua. Tetapi cara permainan berubah lagi. Jika dia bermain satu lawan satu, pasti. Tapi kurangnya kesabaran, "pelatih Bambang Supriyanto dari tunggal putri, kata.

Agen Poker Online - Hasil ini tidak dapat secara otomatis memenuhi tujuan asli dari tunggal putri. Yonex-Sunrise Masters 2016 Sebelumnya, manajer tim Indonesia di Indonesia, Ricky Soebagdja menetapkan target untuk final, sementara tunggal putri.

Agen Domino Online - Selain Hanna, wanita lajang Pelatnas PBSI mengirim delapan atlet lainnya karena mereka Gregoria Mariska, Fitriani, Dinar Dyah Ayustine taipan Ruselli, putri Isra Faradila Desandha Vegarani, Aurum Oktavia Winata dan Gabriel Meil. ani Moningka

Di ujung lain dari tunggal putra, Indonesia, Muhammad Bayu Pangisthu mencapai hasil yang sama. Dia tersingkir di perempat final setelah pemain China Huang Yuxiang dikalahkan dengan skor 6-21 untuk 19-21.


Agen BandarQ Online - "Kemarin, setelah lawan Xue lagu Aku belum benar-benar pulih. Jadi di turnamen ini, saya tidak percaya dalam keadaan dengan negara sendiri dari nyeri tubuh. Itu sebabnya pemulihan yang tepat pertama saya dan kurang pemalu "kata Bayu.

"Saya memberikan yang baik kepadanya, karena saya tidak tahu secara berulang," tambahnya.

Agen Poker - Meski kalah Bayu cukup puas dengan penampilannya saat ini.

"Secara umum saya puas karena saya mampu mencapai target di babak delapan besar. Juga kemarin, saya masih tidak setuju dengan pemain yang peringkat di atas saya. Tapi dari sini saya juga dapat mempelajari lebih lanjut tentang meningkatkan istilah non-teknis, kata saya "Bayu.

Indonesia berharap untuk mengambil alih tunggal putra semi-finalis belum habis Ihsan Maulana Mustafa akan berhadapan dengan Zhao Jun Peng, malam ini Cina.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes