Senin, 26 September 2016

Agen BandarQ Online - Laga Panas Fiorentina vs Milan Tanpa Pemenang


Agen Poker - Fiorentina mendominasi pertandingan namun gagal memanfaatkan beberapa peluang. Sebaliknya, kesulitan AC Milan. Kedua tim gagal mencetak gol dan skor akhir: 0-0.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Artemio Franchi, Senin (2016/09/26) pagi Fiorentina mendominasi penguasaan bola hingga 62% di La Viola telah menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol.
Agen BandarQ Online - Laga Panas Fiorentina vs Milan Tanpa Pemenang

Agen Domino - Dalam ESPNFC tahu Fiorentina memiliki 20 usaha sepanjang pertandingan, tetapi hanya lima gol untuk memimpin kanan atas. Sementara Milan memiliki 12 upaya pada tujuan tapi hanya satu posisi.

Di babak pertama, Fiorentina langsung memukul hanya dua menit pertandingan mereka memiliki kesempatan untuk bekerja melalui Federico Bernardeschi tapi tembakan kaki kiri dari luar kotak musim semi.

Agen BandarQ - Empat menit kemudian, pemain pengganti Josip Ilicic memiliki kesempatan untuk menjadi tuan rumah Ilicic meringkuk di dari luar kotak penalti. Tapi nasib, serta peluang. Bernardeschi: Soaring

Di babak pertama, Milan mendapatkan kesempatan kedua melalui M'Baye Niang Namun, kedua kali itu tidak dibawa ke pengadilan Niang pada target.

Agen Poker Online - kesempatan terbaik Fiorentina di babak pertama untuk melewati Ilicic di menit kesempatan 23 untuk mendapatkan Ilicic dengan penalti menyusul pelanggaran terhadap Borja Valero Davide Calabria.

Ilicic tembakan kaki kiri ke pojok bawah terdepan dan struts. Ini adalah pertama kalinya ia gagal mengeksekusi penalti di kesembilan.


Agen Domino Online - Segera setelah itu, Milan mendapatkan kesempatan lain untuk lulus Jack Bonaventura, namun tendangannya melambung.

Di babak kedua Fiorentina terus mendominasi kepemilikan. Sementara Milan sedang mencoba untuk mengancam serangan balik. Kadang juga di Milan.

Agen bandarq Online - Juraj Kucka dibutuhkan untuk terus meningkat karena tendangan Gabriel Paletta di menit ke-83, Milan kembali mengancam dengan Carlos dan Kaka uang. Tapi tembakannya masih melenceng.

Agen Poker - Pertandingan berakhir tanpa satu tim yang mencetak gol. Dengan tambahan poin, Milan berada di posisi keenam dengan nilai 10, sementara Fiorentina berada di posisi 12 dengan skor delapan.

tim

Fiorentina: Tatarusanu, Tomovic, Gonzalo Rodriguez (Vecino 58) Salcedo, Bernardeschi, Sanchez Badelj (Tello 73) Milic, Ilicic (Babacar 82) Borja Valero, Kalinic.

Milan: Donnarumma Kalamazoo Paletta, Romagnoli, De Sciglio, Kucka, Montolivo, Bonaventura (Antonelli 78), Suso, Bacca (Luiz Adriano 87) Niang (Locatelli 67).

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes