Rabu, 14 September 2016

Agen Poker Online - Di Marina, Rosberg Berambisi Sudahin Puasa Podiumnya


Agen Poker - Nico Rosberg bertekad untuk kembali ke podium setelah GP Singapura lagi akan mampu melakukannya sejak balapan perdana di Marina Bay Street Circuit.
Agen Poker Online - Di Marina, Rosberg Berambisi Sudahin Puasa Podiumnya

Agen Domino - Rosberg finish kedua di GP Singapura pada tahun 2008, ketika ia sedang mengemudi untuk Williams. Hasilnya bisa menjadi sukses besar sampai kemenangan pertama di Grand Prix Cina di 2012 dengan Mercedes.

Agen BandarQ - Karena keberhasilan Singapura pada tahun 2008 itu sendiri Rosberg mencatat 50 podium tetapi tidak pernah lagi dapat dilakukan di Marina Bay setelah dua kemenangan beruntun di Belgia dan Italia, Rosberg bertekad untuk berubah.


Agen Poker Online - "Berdiri di atas podium Commons adalah pengalaman yang luar biasa. Pasti aku akan ingat untuk waktu yang lama! Tapi sekarang saya fokus ke Singapura, lomba sudah pernah pasang surut bagi saya, "kata Rosberg di Crash.net.

Agen Domino Online - "Saya memenangkan dua podium di sana pada tahun 2008, tetapi tidak pernah lagi akan berada di panggung untuk menargetkan akhir pekan ini adalah untuk mengubah. Tentu saja hal ini tidak akan mudah. Ini adalah Red Bull dan kami tidak kuat tahun lalu. Tapi saya percaya bahwa penuh. Tim dan saya sendiri. Saya menghadapi setiap akhir pekan dengan tujuan untuk memenangkan pertandingan, "katanya.

Agen BandarQ Online - Rosberg saat ini memiliki panel kedua, pembalap hanya dua poin di belakang Lewis Hamilton, yang menjadi rekan setimnya di Mercedes.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes