Selasa, 13 September 2016

Agen Poker Online - CR7: Madrid Pasti Juara La Liga Musim Ini


Agen Poker - Real Madrid adalah satu-satunya tim dengan sempurna tiga Liga Jornada La, tetapi juga di awal musim, Ronaldo optimistis tentang peluang timnya Champions.
Agen Poker Online - CR7: Madrid Pasti Juara La Liga Musim Ini

Agen Domino - La Liga mendapatkan bergulir sampai minggu ketiga. Di game ketiga masing-masing tim sejauh ini hanya El Real memiliki kemampuan untuk mengumpulkan sembilan poin setelah memenangkan semua ras.

Agen BandarQ - Musim masih panjang Tampaknya untuk meningkatkan awal yang baik yang positif, Ronaldo meraih kembali gelar La Liga sejak terakhir kali Real Madrid pada musim 2011-12 tidak berlangsung.

Agen Poker Online - "Saya ingin memenangkan piala dan senang jika Anda menang La Liga," kata Ronaldo, seperti dilansir Soccerway.


Agen Domino Online - "Ini adalah nama yang kita kejar, dan tim yang baik dan kuat. Kami mulai dengan baik dan mudah-mudahan kita bisa terus berjalan.

"Ini adalah balapan yang panjang. Tapi saya yakin tahun ini kami akan menang, "kata pemain Portugal.

Agen BandarQ Online - Bergabung dengan Real Madrid 2009-10, sejauh ini, hanya satu dari La Liga, Ronaldo dikumpulkan. Dalam tujuh musim di Santiago Bernabeu, Ronaldo, La Liga lima kali, menang masing-masing sebesar Barcelona dan Real Madrid (2011-12) dan Atletico Madrid (2013-14).

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes