Selasa, 20 September 2016

Agen BandarQ Online - Raih 12 Emas, Jabar Mengunci Juara Umum Judo


Agen Poker - Jawa Barat berhasil menjadi juara di judo oleh Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2016, itu menjadi tuan rumah tas 12 medali emas.

Agen Domino - Sukses terjamin Jabar dengan dua emas di Senin lalu judo pertandinagn (2016/09/19) di GOR Saparua, Bandung, dua medali emas disumbangkan oleh tim putra dan putri.
Agen BandarQ Online - Raih 12 Emas, Jabar Mengunci Juara Umum Judo

Agen BandarQ - Tim putra diperkuat Toni Irawan, baik Hadiat Ryan Ramadhan, Iksan Apriadi Horas Manurung dan tim putri menambahkan Terry K.S, Fadilah Febrianti, Annisa Agustina, Diah Pitaloka, Tiara Artha Gartia.

Jabar judo emas dari kelas-kelas lain telah ditawarkan atas nama anak Horace anak kelas -55kg Nage No Kata atas nama saudara Tony Irawan, -45 putri kelas Ayudhhia Firstana Paradikta. kelas kelas 81-90 kg putra Deden Setiadi putri kelas teni Anggraeni kelas 57-63 kg, putri Tiara kelas kelas 63-70 kg Artha Gartia.

emas lainnya disumbangkan oleh putri Szlasa maulida kelas 70-78 kg, kelas 90-100 kg kelas anak Billy Sugara + 78kg kelas putri, Raden Raisa Puspita.

Agen Poker Online - Judo Manajer Jawa Barat, Susanti Samaniah puas dengan hasil yang baik Jabar judo tidak hanya menargetkan tim juara judo keseluruhan Jabar juga melebihi dipatok medali emas.

"Sebanyak 12 medali emas, kami memiliki cara untuk menjadi juara umum untuk olahraga judo PON kali ini. Pada awal permainan ketika menargetkan emas kami hanya empat, dan hasilnya jelas hari ini." Susanti mengatakan saat ditemui di GOR Saparua, Bandung, Senin (2016/09/19).


Agen Domino Online - Pertama, mereka menargetkan delapan medali emas dalam kompetisi secara keseluruhan. Tapi dana emas tampaknya sukses yang mereka terima dari donor atlet melebihi harapan. Tapi mereka mampu mencapai skor yang baik di final.

"Dalam delapan emas pertama keseeluruhan keberhasilan dan ini melebihi target yang ditetapkan. Itu berarti bahwa atlet dapat memiliki empat (emas) di luar harapan rakyat Szalsa maulida di kelas berat, "katanya.

Agen BandarQ Online - Pertandingan final beregu putra itu diselenggarakan bersama dengan Bali, Jawa Barat, sedangkan untuk tim tuan rumah akan bertemu dengan putri Jawa Barat, Kalimantan Timur.

Agen Poker - Secara keseluruhan, ada 20 medali emas di judo, 12 dari mereka dimenangkan oleh tuan rumah Susanti mengevaluasi atlet telah menunjukkan cinta untuk judul kali ini PON umum.

"Permainan selesai. Tentu saja, para atlet menunjukkan semangat besar sebagai hasil dari latihan keras dan disiplin mereka, "katanya.

Agen Domino - Judo adalah runner-up dalam kepemilikan Jakarta dengan perolehan lima medali emas. Di posisi ketiga diduduki oleh Bali berlekuk dua medali emas.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes