Jumat, 02 September 2016

Agen Poker - Ferguson: Liga Champion Bisa Di Raih Juventus Lagi


Agen Poker - Juventus telah dinilai sebagai mampu menyaingi dominasi Barcelona dan Real Madrid di Liga Champions. Begitu pendapat Sir Alex Ferguson.

Selama enam musim terakhir, dengan empat gelar Liga Champions disabet Barca atau Real Madrid. Dalam tiga musim terakhir meskipun memenangkan Liga Champions selalu salah satu raksasa Spanyol.
Agen Poker - Ferguson: Liga Champion Bisa Di Raih Juventus Lagi

Agen Domino - Dalam angsuran keenam musim lalu, Chelsea dan Bayern Munich menjadi tim yang bisa memenangkan Liga Champions. Juve telah maju ke babak final musim 2014-15.

Meski begitu, Ferguson di Manchester United digunakan untuk menggerakkan dua Liga Champions judul penilaian Bianconeri memiliki kemampuan untuk terus berjalan sampai akhir dan berdiri di puncak musim ini.

Agen BandarQ - "Sepak bola adalah tentang dan sekitar waktu ini Barcelona dan Real Madrid adalah beberapa hal yang lebih dari yang lain," kata Ferguson kepada Gazzetta dello Sport yang dikutip Soccerway.


Domino Online - "Saya pikir Juventus, serta Bayern Munich, bisa menjadi salah satu tim yang memiliki kemampuan untuk memenangkan segalanya, bahkan Liga Champions.

BandarQ Online - "Keuntungannya (Untuk seorang gadis) Massimiliano Allegri adalah pelatih yang hebat. Yang lain adalah bahwa stadion sangat indah dan langka di Italia, "katanya.

Juve mulai menjalankan mereka di Liga Champions musim ini melawan Sevilla pada 14 September melawan Lyon dan Dinamo Zagreb juga di Grup H melawan mereka.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes