Senin, 05 September 2016

Agen BandarQ - Hamilton Harus Membayar Mahal Start Buruknya


Agen Poker - Lewis Hamilton gagal untuk mengambil posisi pole untuk pemenang GP Italia membuat awal yang buruk untuk menguap kejuaraan.

Hamilton pada pole untuk balapan di sirkuit Monza, Minggu (2016/09/04) malam, tapi judul tidak membuat mengendarai Mercedes melalui tikungan pertama di posisi keenam.
Agen BandarQ - Hamilton Harus Membayar Mahal Start Buruknya


Agen Domino - juara dunia Inggris dalam proses yang dapat meningkatkan posisi dan akhirnya posisi kedua. Dia menyelesaikan lomba 15 detik di belakang rekan setim Nico Rosberg menjadi juara.

Agen BandarQ - "Jelas, itu adalah kekalahan di awal. Aku tahu itu kekhawatiran saya atau khawatir tentang bagaimana startnya berjalan jadi itu sebabnya saya mencoba untuk menenangkan mereka, "kata Hamilton, dikutip Motorsport.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya akan mencoba untuk memahami nanti. Aku melakukan segala sesuatu seperti biasa. Aku melakukan hal yang sama dengan urutan biasa, saya pikir saya hanya mengalami rotasi yang berlebihan dari ban, "tambahnya.


Domino Online - Sementara Hamilton harus mengambil posisi memperbaiki Rosberg memimpin dari lapangan dimulai pada posisi kepemimpinan. Sejak memimpin setelah start, Rosberg mampu membuka jarak aman dengan sopir di belakangnya.

BandarQ Online - "Saya bisa melihat Nico keluar, dan sementara hal masih bisa terjadi, kesempatan untuk memenangkan putaran turun setelah babak kedua oleh kedua," lanjut Hamilton.

Agen Poker - "Saya tahu bahwa pada tahap awal, tidak mungkin untuk memenangkan pertandingan. Tapi aku bisa mencoba. Aku naik ke posisi kedua dan yang terbaik yang bisa saya lakukan. ".

"Sulit untuk menyalip di sini. Kami kalah hari ini Tetapi untuk bertarung lagi hari lain, "katanya.

Dengan hasil ini, Hamilton kini memimpin kejuaraan dunia dengan hanya dua poin dari Rosberg. Hamilton sejauh mengumpulkan 250 poin.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes