Minggu, 11 September 2016

Agen Domino - Saat Rossi Ngamuk Dan Acungkan Jari Tengah Ke Aleix Espargaro


Agen Poker - Thumb, jari tengah pembalap Yamaha, Valentino Rossi Aleix Espargaro untuk melukis sesi latihan bebas kedua MotoGP San Marino Loh, kan?

Agen Domino - MotoGP San Marino mengambil sesi latihan bebas kedua, Jumat (2016/09/09) WIB tadi malam. Pada awal, sehingga pebalap tercepat Rossi.
Agen Domino - Saat Rossi Ngamuk Dan Acungkan Jari Tengah Ke Aleix Espargaro

Agen BandarQ - Namun, Rossi harus puas ketika ia finish di urutan keenam di sesi kedua dengan waktu 0,618 lebih lambat dari Pol Espargaró menjadi pembalap tercepat.

Agen Poker Online - Tapi bukan tentang Rossi finish di urutan keenam dalam diskusi. Tapi insiden yang melibatkan dirinya dan pembalap Suzuki Aleix Espargaro di awal sesi.

Dalam video beredar setelah sesi latihan kedua, Rossi jelas kesal dan marah tentang pembalap Spanyol Aleix masuk pit. Tapi Rossi juga mengungkapkan kekecewaannya dengan ibu jari dan jari tengah ke Aleix.

Agen Domino Online - Setelah latihan bebas, Rossi menjelaskan bahwa titik-titik ini tindakan Aleix sengaja diperlambat sepeda motornya saat ia akan berpuasa untuk meningkatkan waktunya. Meskipun rekan setimnya Aleix Maverick Vinales, yang terletak di depan Rossi sudah memberikan jalan.


Agen BandarQ Online - Untuk aksi Rossi Aleix tidak dapat diterima lagi karena seri di Austria, ia melakukan hal yang sama.

Agen Poker - "Aku tidak tahu apa tujuannya adalah tidak, dan ini bukan pertama kalinya. Hal yang sama terjadi di Austria, "kata Rossi seperti dikutip kesalahan.

Agen Domino - ". Saya mencoba untuk memindahkannya di belakang dua pembalap Suzuki mereka melihat saya .. Espargaro Vinales dan Espargaro tahap tapi masih di depan saya, saya tidak mengerti, "lanjutnya.

"Setelah itu, saya menyebutnya. Saya mengatakan kepadanya, 'Apa yang kamu lakukan? Dan dia berkata, 'F ** k you! Itu sebabnya aku marah. Cukup sudah meminta maaf. Tapi mereka tidak tahu bagaimana untuk meminta maaf. Tampaknya lebih baik untuk mengatakan, 'F ** k you! ".

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes