Senin, 19 September 2016

Agen BandarQ - Dulu Memiliki Messi, Saat Ini Guardiola Mempunyai De Bruyne


Agen Poker - Josep Guardiola mengakui bahwa sangat beruntung memiliki pemain tengah Kevin de Bruyne Belgia dipanggil untuk menjadi salah satu pemain terbaik yang pernah saya latih, meskipun tidak tingkat Lionel Messi.

Agen Domino - Tidak hanya bayangan Sergio Aguero setelah Josep Guardiola datang ke kota musim panas lalu. Hal ini juga yang paling efektif pada tahap awal musim adalah Kevin De Bruyne.
Agen BandarQ - Dulu Memiliki Messi, Saat Ini Guardiola Mempunyai De Bruyne

Agen BandarQ - De B ​​ruyne run untuk membuka pintu gerbang saat Bournemouth 4-0, Sabtu (17/09/2016) malam, tapi sepak bola 25 tahun tidak berhenti pada target yang dia lesakkan Chelsea. masa lalu dan VfL Wolfsburg menjadi pencipta menciptakan dua gol membuat kelechi Iheanacho dan Raheem Sterling dengan kode akses nya. Sementara target Ilkay Gundogan, De Bruyne adalah pemberi.

Agen Poker Online - Statistik menunjukkan seberapa besar peran Squawka De Bruyne lesakkan dua gol dalam lima pertandingan liga musim ini, selama waktu yang dia berhasil menciptakan kesempatan 17 (termasuk tiga assist) keakuratan korban De Bruyne ke 84%.

"Dia mengambil semuanya. Dia tidak seorang pejuang, dan ketika bola pertama bahwa ia bisa melihat banyak hal. Dia memutuskan bahwa dia akan melakukannya pada waktu yang tepat. Dia selalu menempatkan melalui "kata Guardiola.


Agen Domino Online - "Kadang-kadang Anda harus membiarkan korban merasa bahwa kadang-kadang Anda harus kontrol pertama (bola). Kadang-kadang Anda perlu menjadi agresif dengan bola. Setiap kali ia membuat keputusan yang tepat, "lanjutnya.

Agen BandarQ Online - Meskipun periode kerjasama dengan De Bruyne telah berjalan singkat Guardiola disebut jika itu adalah salah satu yang terbaik yang pernah melatih.

Agen Poker - "Saya beruntung bahwa kami semua bersemangat. Mudah-mudahan dia akan dapat menikmati bermain sepak bola yang luar biasa kami. ".

"Dia adalah salah satu yang terbaik. (Saya sudah melatih). Messi duduk sendirian di mejanya, tidak ada yang bisa duduk dengan dia. Namun, ada sisi meja Messi, Kevin duduk di sana. Tidak diragukan lagi, "kata Guardiola di ESPNFC.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes