Jumat, 09 September 2016

Agen Domino - Schwantz:Vinales Pasti Garuk - Garuk Kepala Dengan Hasil Di Silverstone


Agen Poker - Maverick Vinales, yang dituduh menggaruk-garuk kepala Anda berpikir tentang apa langkah yang harus diambil musim depan off dari Suzuki valid menyusul kemenangan di Silverstone lalu.

Agen Domino - Top Vinales British MotoGP podium akhir pekan lalu dengan kecepatan yang cukup nyaman petenis Spanyol, 21, adalah kemenangan pertamanya di kelas dengan keunggulan 3,4 detik pada berburu terdekatnya.
Agen Domino - Schwantz:Vinales Pasti Garuk - Garuk Kepala Dengan Hasil Di Silverstone
Agen BandarQ - Menurut Kevin Schwantz, juara dunia 500cc dengan Suzuki pada tahun 1993, hasilnya tidak praktis untuk menjaga Suzuki akan mendapatkan kemenangan. Tapi setidaknya itu adalah langkah menuju Tepa.

"Ini akan menarik untuk melihat bagaimana tindakan mereka nanti. Silverstone adalah bukan cara yang unik panjang dan cepat, dan itu adalah tempat terakhir yang saya harapkan untuk memenangkan perlombaan, Suzuki yang lalu. Mereka cenderung melihat sedikit cepat pada akhir di paruh kedua jalur bertemu, "kata Schwantz kepada Motorsport.com.

Domino Online - "Tahun lalu, saya akan Sachsenring, tampaknya bahwa tim telah melakukan makeup untuk segalanya dan berharap sirkuit akan sesuai dengan mereka dan pada akhirnya mereka benar-benar menunjukkan sangat miskin. Sekarang mereka telah membuat kemajuan dan bersinar di setiap siklus yang tak terduga, "katanya.

BandarQ Online - Vinales musim depan akan meninggalkan Suzuki Yamaha untuk bergabung dengan rekan setimnya Valentino Rossi dengan situasi saat ini di Suzuki telah menunjukkan bahwa ada indikasi pikiran positif Schwantz percaya terganggu Vinales terhubung. ditelusuri keputusannya untuk pindah.


Agen Poker Online - "Anda mendengar, Rossi mengatakan Yamaha sedikit kurang baik-baik saja dalam hal traksi, traksi, jadi jika Silverstone adalah contoh dari kurangnya Yamaha itu? Mungkin. Honda terlihat baik di drag, yang memungkinkan mereka untuk mendapatkan kekuatan Yamaha. Atau yang lain benar-benar. Sesuai atau tidak, atau kombinasi dari semua itu? "Kata Schwantz.

Agen Domino Online - "Kami akan mendapatkan ide lebih detail dengan melihat bagaimana mereka menangani rangkaian semacam ini, berbeda dengan sisa musim. Yang lucu adalah bahwa sekarang mungkin menggaruk kepala Anda dan bertanya-tanya, seperti aku penyendiri. Jika aku jadi dia aku Hal ini tidak mengherankan bahwa ini adalah format tujuh tahun dengan Suzuki telah membaik sekarang dan dia benar-benar pergi tim Yamaha berpusat pada Rossi, "katanya.

Segera setelah kemenangan di Silverstone Vinales sendiri telah mengatakan di British MotoGP akhir pekan lalu ini tidak diragukan lagi akan membuat keputusan untuk pindah ke Yamaha musim depan.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes