Minggu, 24 Juli 2016

Wanita Ini Rela Habiskan 500 Juta Demi Koleksi Hello Kitty

Agen Poker Online


Agen Domino - Amy-Louise Allen untuk £ 30.000, setara dengan 520 juta dolar, mengumpulkan semua barang Hello Kitty. Amy, yang merupakan desainer sepatu, mengaku ingin karakter kartun sejak ia berusia 11 tahun.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (22/07/2016), wanita sekarang 31 tahun yang mengklaim memiliki lebih dari 5.000 koleksi Hello Kitty, menyelesaikan rumahnya di Walthamstow, timur London utara.

Agen Poker - Mulai dari pakaian, tas, kasur, patah, di atas bantal, Amy melihat pendapatan karena kecintaannya pada karakter menggemaskan.

"Orang-orang berpikir aku gila karena cinta saya Hello Kitty. Namun, ini adalah bagian dari saya dan tidak akan pernah berubah," kata Amy.

"Saya tahu Rp 520 juta terdengar sejumlah besar. Tapi jumlah itu ditambahkan ke 20 tahun," kata pecinta Hello Kitty.

Amy memiliki 150 tas, 50 boneka merangkul, 40 makan set, kasur bantalan, dan pakaian Hello Kitty.
Agen bandarQ Online

Poker Online - Wanita 31 tahun itu bahkan menghiasi mobil Anda, menghabiskan 800 poundsterling atau setara dengan Rp 14 juta.

"Saya cat mobil saya jadi merah muda dicampur dengan putih, jelas saya terjebak stiker Hello Kitty di bagian depan. Itu harus total," kata Amy.

Bagaimana gaun Amy terinspirasi gaya yang berarti 'kawaii' Jepang 'humor'. Ketika jauh dari rumah, para pecinta Hello Kitty dari mengenakkan pakaian yang unik sebagai wig merah muda, kacamata Hello Kitty, dan celana bermotif.

"Orang-orang melihat saya aneh. Tapi aku sudah terbiasa dengan itu," kata Amy.

obsesi amy dimulai pada tahun 1996, ketika ia menemukan sebotol Hello Kitty tutp Leicester. "Aku jatuh cinta," katanya.

Agen BandarQ - Kemudian, perempuan dibesarkan di Leicester, Inggris menghabiskan masa mudanya dengan mengumpulkan semua Helklo Kitty
Agen Poker

Domino Online - Amy ingin pindah ke Jepang - negara asal Hello Kitty.

"Saya akhirnya pelajarin bahasa Jepang. Saya ingin pergi ke sana untuk mengajar bahasa Inggris. Jadi saya dapat dikelilingi Hello Kitty setiap hari," Amy tersenyum.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes