Sabtu, 20 Agustus 2016

Domino Online - Mourinho: Evolusi Manchester United Berjalan Step By Step


Agen Poker - Bos Manchester United Jose Mourinho, puas dengan kinerja tim melawan Southampton besutannya kelompok yang disebut evolusi langkah-demi-langkah.
Domino Online - Mourinho: Evolusi Manchester United Berjalan Step By Step

Agen Domino - Ketika menyelam dengan permainan Soton di Old Trafford, Sabtu (2016/08/20) PM Dawn antara kemenangan dengan skor akhir 2-0, dua gol yang disewa oleh Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic mencetak gol di babak pertama melalui sundulan yang dipesan melalui tendangan penalti di babak kedua.

Agen BandarQ - Meskipun Manchester United kalah penguasaan bola, karena mereka dapat menyimpan lebih tepat sasaran. Debut ESPN FC informasi MU dan membuat kepemilikan 43 persen dari bola lima kali untuk menyimpan putusan pada target sementara Soton saja.


Poker Online - Mourinho mengatakan bahwa Manchester United bisa menang lebih. Tapi dia tidak mengeluh besutannya penampilan tim.

Domino Online - "Kami cukup baik untuk menang dan berada dalam kontrol. Kami menang dengan cara yang nyaman, dan hasilnya mungkin akan lebih besar, "kata Mourinho di Sky Sports.

"Ini adalah evolusi langkah logis demi langkah. Tidak mungkin untuk meminta anak-anak lagi. Ini sangat luar biasa, dengan semua pemain bekerja sangat keras, "tambahnya.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes