Minggu, 07 Agustus 2016

Klub Malam Di Orlando di serang Pria Bersenjata Api

Agen Domino

Agen domino - pembantaian terjadi di sebuah klub malam di Florida, Amerika Serikat (AS). Seperti dilansir ITV, Minggu (2016/06/12) melaporkan seorang pria bersenjata memegang beberapa orang di Club Pulse.

Informasi yang dilaporkan oleh polisi melalui Twitter menyebutkan, ada beberapa orang terluka. Mereka juga memperingatkan orang-orang untuk tinggal jauh dari tempat kejadian.

Agen Poker - Dalam banding telah beredar di Facebook sekitar 2:00, klub meminta semua orang untuk keluar dari Pulse dan terus berjalan.

Agen BandarQ - Sebuah video yang beredar di media sosial menunjukkan beberapa orang yang terluka dirawat di tempat kejadian. Laporan awal mengatakan seorang pria bersenjata yang diduga bunuh diri memakai terakhir sebelum memasuki klub malam.

"Beberapa orang terluka. Saya tidak memiliki informasi yang berkaitan dengan kematian," kata seorang perwira polisi.

Poker Online - Seperti dilansir Metro, pengunjung ke klub, Ricardo J. Negron Almodovar menulis status di akun Facebook-nya.

Bandar Poker - "Aku ada di sana. Pria bersenjata itu ditembak di sekitar 2:00. Orang-orang di lantai dansa dan memukul bar dek. Sebagian besar dari kita dekat bar yang berhasil keluar dan melarikan diri. Saya kembali ke rumah dengan selamat, dan berharap semua orang bisa pulang dengan selamat. "

domino Online - Saat ini, polisi, petugas pemadam kebakaran dan tim medis berada di tempat kejadian. Sebuah unit penjinak bom juga memperingatkan.

Sejauh ini telah dilaporkan tewas dalam penembakan yang terjadi di sebuah klub malam Pulse. Klub itu sendiri dikenal sebagai tempat berkumpulnya orang-orang LGBT.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes