Kamis, 18 Agustus 2016

Agen Poker - Polisi Sudah Menangkap 5 Tersangka Kasus TKW NTT Yang Tewas Di Malaysia


Agen Poker - Polisi investigasi kriminal akhirnya menangkap lima orang yang diduga Nusa Tenggara Timur (NTT), lima kasus yang melibatkan kematian buruh migran bernama Yufrida Selan alias Melinda Sapey. yang meninggal di Malaysia.

"Di Kupang NTT menangkap lima tersangka yang dituduh jaringan TPPO korban bunuh diri palsu di Malaysia dan laporan kepada Presiden," kata Direktur Jenderal Crime (Dirtipidum) Reserse Kriminal Kepolisian Agus Andrianto melalui. pidatonya pada Selasa (16/08/2016).
Agen Poker - Polisi Sudah Menangkap 5 Tersangka Kasus TKW NTT Yang Tewas Di Malaysia

Agen Domino - Lima orang yang bernama Tony Putriana Novitasari Nikolaa Lake Forest Leneng Edward dan Benjamin Yaamin Ndun.

Agus menambahkan bahwa lima aktor dengan peran mereka. Di antara mereka, beberapa orang menjadi broker yang mewakili bidang dan dokumen pemalsu.

Agen BandarQ - Kasus ini ditemukan setelah polisi mengetahui bahwa penangkapan nama tersangka utama adalah Diana. Sebelumnya, Putri Diana, telah ditangkap oleh polisi di Semarang.

"Diana diperintahkan migran dari Malaysia. Kemudian tersangka untuk menghubungi agen NTT Edward Leneng. Sampai saat itu, Edwards ditangkap bersama empat orang lainnya di provinsi ini, "kata Agus.

Poker Online - Agus mengatakan mekanisme distribusi korban ke Malaysia. Awalnya kotak pencarian untuk menemukan merekrut, dan memaksa perempuan di desa-desa di NTT. Tujuan kami adalah bahwa tingkat pendidikan perempuan di Malaysia untuk kontrak.

Setelah menerima pekerja migran di masa depan dan untuk agen ini untuk melengkapi dokumen yang diperlukan. Jika dokumen palsu seperti paspor dapat diberikan di 24 provinsi dan pelayan di masa depan untuk Surabaya.


Domino Online - "Kemudian mereka dibawa ke Tanjung Balai, Sumatera Utara mengangkut dengan perahu ke Malaysia. Sebelumnya dalam kasus tindak pidana perdagangan manusia (TPPO) kami berhasil menangkap tiga tersangka dan tiga gadis yang telah dihiasi dokumen palsu, "kata Agus.

Jika dokumen palsu tidak dapat dirawat di pembantu, kemudian dibawa ke Batam dan Pekanbaru. Tersangka kemudian mengambil mengurus dokumen, Kantor Imigrasi Kelas II Siak, Riau dilaporkan sebelumnya, polisi berhasil menangkap tersangka, dua perempuan dan sembilan tertunda dokumen palsu di Siak.

"Pilihan lain, kata Agus dibawa ke Surabaya untuk pengolahan dokumen Kediri. Setelah dokumen palsu selesai pembantu rumah tangga dibawa ke Medan dan mendayung melalui Teluk Nimbung, Tanjung Balai" kata Agus.

BandarQ Online - Video yang diperoleh tersangka AFP telah mendarat di bandara. Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (16/8) malam sekitar pukul 20.00 WIB Mereka dibawa ke kantor polisi untuk penyelidikan lebih lanjut.

Untuk kejahatannya, pelaku artikel dilapisi tunduk pada 4, 6 dan 7 (2) UU 21/2007 Perdagangan. Mereka memiliki minimal 3 tahun dan 15 tahun penjara.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes