Jumat, 06 Januari 2017

Agen Poker - Gagal lewati rekor Arsenal, Conte sudah lewati rekornya saat masih di Juventus


Agen Poker - Antonio Conte telah gagal untuk menyajikan kemenangan ke-14 berturut-turut untuk Chelsea di Liga Premier. Tetapi keberhasilan telah melampaui beruntun kemenangannya dicetak dengan Juventus di Serie A.

 agen poker
Agen Poker - Gagal lewati rekor Arsenal, Conte sudah lewati rekornya saat masih di Juventus

Agen Domino - Conte memperkuat statusnya sebagai salah satu manajer sepak bola terbaik di dunia. Untuk membuka musim di Liga Premier, ia mampu membalikkan nasib Chelsea dalam waktu singkat.

Pada awal musim, kemampuan Conte telah diragukan saat Chelsea menderita dua kekalahan melawan Liverpool dan Arsenal, tetapi manajer 47 tahun, mampu bangkit dan memberikan kemenangan. kemenangan Chelsea setelah pekan ketujuh Liga Premier.


Agen Poker Online - Tidak hanya menang, yang disajikan kepada Chelsea. Posisi teratas prestasi yang mengesankan terhenti Chelsea di minggu 20 saat mereka melakukan perjalanan ke White Hart Lane, rumah Tottenham.

Kedua gol yang dicetak oleh Dele Alli mengganggu harapan Chelsea untuk mencetak rekor 14 kemenangan berturut-turut dalam satu musim di Liga Premier, namun Conte berulang kali mengatakan ia tidak sangat penting bagi klub.

"Kami kecewa Tapi juga bangga bisa mencetak 13 kemenangan berturut-turut. Hal ini tidak mudah untuk melakukannya di Liga Premier, "kata Conte usai pertandingan.

Untuk Conte record yang sukses di tahun perdananya di Liga Premier luar biasa. Tapi Conte, sejumlah manajer tidak mengherankan bahwa ia mampu mencapai mengesankan.

Dalam kesepakatan tahun perdananya bersama Juventus (2011-12), Conte membukukan hasil sensasional dengan tidak menelan kekalahan hanya sekali dalam satu musim (38 pertandingan) di rekor sempurna. musim depan, dengan semua pertandingan tanpa kekalahan 49 pertandingan.

Agen Domino Online - Tapi untuk juara rekor Chelsea sukses Conte di CD dari Juventus. Selama kesepakatan dengan Juventus, Conte ke rekor kemenangan beruntun 12-permainan yang berlangsung di akhir musim (2013-14) berhubungan dengan klub.

Conte membuat kekalahan Tottenham, Chelsea pelecut semangat untuk tampil lebih baik. Chelsea saat ini masih bertengger di puncak peringkat dengan koleksi 49 poin, unggul lima angka dari rival terdekat Liverpool.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes