Rabu, 21 Desember 2016

Agen Poker Online - Soal Kasus Makar, Ahmad Dhani Di Cecar 25 Pertanyaan Dengan Diperiksa 9 Jam


Agen Poker - Ahmad Dhani akhirnya selesai memeriksa saksi yang dituduh melakukan pengkhianatan atas dugaan Sri Bintang Pamungkas Dhani dicecar 25 pertanyaan oleh penyidik.

Agen Domino - "Itu adalah dipriksa 25 pertanyaan terkait dengan 20 November," kata pengacara Ali Dhani Lubis Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (20/12/2016), mengatakan.
Agen Poker Online - Soal Kasus Makar, Ahmad Dhani Di Cecar 25 Pertanyaan Dengan Diperiksa 9 Jam

Agen BandarQ - Dhani memeriksanya 14:45-23:45 PM Ali Lubis menolak untuk menjelaskan lebih lanjut tentang bahan audit. Menurut dia, proses pertukaran panjang dengan para peneliti.

"Ngobrolnya banyak produk. Jika konten tidak dapat diperiksa lebih spesifik," kata Ali.

Dhani mengaku bisa menjawab semua pertanyaan yang diajukan peneliti. Tapi ia sendiri mengakui bahwa ia tidak begitu akrab dengan Sri Bintang Pamungkas.

Agen Poker Online - "Bisa dong. Saya sedikit bingung dengan Sri Bintang Pamungkas, ya, karena saya tidak tahu sebelumnya," kata Thani.


Agen Domino Online - Suami Mulan menambahkan bahwa ia tahu bahwa Sri Bintang kedua di Mako Brimob pada waktu itu, menurut pengakuan Dhani adalah pertemuan pertama mereka.

"Aku tahu itu pak Sri Bintang Pamungkas di Mako Brimob ketika mereka mengambil. Adalah pertama kalinya saya berbicara. Jadi sebelum aku pernah bertemu tidak memiliki nomor telepon genggamnya, tidak tetap berhubungan, "kata Thani.

Agen Poker - Ia mengakui bahwa ia di Gelora Bung Karno Universitas pada tanggal 20 November, 2016, meskipun ia mengaku tidak melihat kata-kata Sri Bintang Pamungkas.

"A. Kandungan pertemuan itu bertanya apakah saya telah melihat pidato, Sri Bintang Pamungkas. Saya Sri Bintang Pamungkas menyelesaikan pidatonya. Jadi saya menjawab panggilan, jadi saya tidak bisa melihat AA Sri Bintang Pamungkas mengatakan, "kata Thani.

Agen Domino - Terkait dengan Dhani melalui pengacaranya menyatakan bahwa ia masih menunggu untuk diperiksa "tidak tahu, tapi kita tidak tahu. Tentang Audit panggilan nanti, "kata Ali Lubis.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes